EBOOK ENGLISH

Kamus bahasa inggris oxford edisi 11 – software kamus bahasa inggris portable tanpa perlu diinstall dan dapat dijalankan dari usb

Hari gini masih buka buku kamus yang dicetak di kertas untuk mencari kata atau mempelajari kata dalam bahasa inggris ?  Kuno !!! Software kamus bahasa inggris terbitan Oxford ini berisi sekitar 240 ribu kata dan dilengkapi dengan pengucapan lafal atas kata tersebut dengan pendekatan interaktif .  Yang membuat software kamus bahasa inggris ini patut anda download karena tidak perlu diinstall , dapat langsung dijalankan , bahkan dari USB flash disk sekalipun.

ukuran file : 180 mb – format exe tanpa install lagi – download di :


Grammar bahasa inggris – belajar tata bahasa dan tanda baca bahasa inggris

Menguasai grammar bahasa inggris adalah bagian tersulit dalam belajar bahasa inggris.  kemampuan grammar bahasa inggris sangat dibutuhkan jika anda ingin menulis dan membuat tulisan dalam bahasa inggris.   Buku ini memberikan bahan belajar yang cukup memadai untuk mendalami grammar bahasa inggris.

format pdf – ukuran file 38,7 mb – download di :

http://hotfile.com/dl/57381684/8facd2e/Grammar.Complete.rar.html

 


Buku grammar bahasa inggris – 18 buku grammar

Belajar grammar bahasa inggris tentu butuh bahan belajar. 18 buah buku grammar bahasa inggris ini tentunya cukup untuk menjadi bahan belajar anda. silahkan anda download .

E. Walker, S. Elsworth — Grammar Practice for Elementary St.pdf
E. Walker, S. Elsworth — Grammar Practice for Upper Interme.pdf
English Grammar – A University Course.pdf
English Grammar For Dummies.pdf
English Grammar Practice for Intermediate Students.pdf
English Grammar Workbook for Dummies.pdf
Essentials of English Grammer.pdf
Focus on Advanced English Grammar Practice (1999)-LONGMAN.pdf
Good Grammar for Students.pdf
Grammar and Vocabulary for Cambridge Advanced and Proficiency [Side,Wellman] – Longman.pdf
Grammar Practice for Intermediate Students.pdf
Grammar Practice for Pre-intermediate Students.pdf
Grammar Practice for Upper Intermediate Students.pdf
High School English Grammar.pdf
Pictures of English Tenses (Elementary).pdf
Schaum’s English Grammar.pdf
The Teacher’s Grammar of English.pdf
When Bad Grammar Happens to Good People.pdf

ukuran file 156 mb – format pdf – silahkan download di :

http://freakshare.net/files/hb4wu1bs/EnglishGrammarBooks.rar.html

 

 

Kamus bahasa inggris anak – kamus bergambar terbitan DK

Membiasakan anak mempelajari bahasa inggris dengan mencari kata dan arti kata melalui kamus tentunya sangat efektif dalam meningkatkan kemampuan anak.  kamus bergambar bahasa inggris untuk anak terbitan DK ini cocok untuk buah hati anda .

ukuran file 28 mb – 256 halaman – format pdf – silahkan download di :

http://freakshare.net/files/av68qx65/Children_s_Illustrated_Dictionary.rar.html

atau di :

http://www.fileserve.com/file/8kgw2MG

 

 

Kamus bahasa dunia – belajar 42 bahasa dunia secara visual dan audio

Kamus ini mengajarkan 42 bahasa dunia secara visual dan audio kepada anda . lumayan untuk menambah perbendaharaan kata dan kemampuan anda berkomunikasi secara sederhana dengan 42 bangsa di dunia .

English <-> Albanian ,- English <-> Arabic,- English <-> Armenian
– English <-> Azerbaijani,- English <-> Bosnian,- English <-> Bulgarian
– English <-> Chinese Simplified,- English <-> Chinese Traditional
– English <-> Croatian,- English <-> Czech,- English <-> Dutch
– English <-> Estonian,- English <-> Finnish,- English <-> French
– English <-> German,- English <-> Greek,- English <-> Hebrew
– English <-> Hungarian,- English <-> Indonesian,- English <-> Italian
– English <-> Japanese Kana Romaji,- English <-> Japanese Kanji Kana
– English <-> Japanese Kanji Romaji,- English <-> Japanese Romaji Kanji
– English <-> Korean,- English <-> Latin,- English <-> Latvian,- English <-> Lithuanian,- English <-> Polish,- English <-> Portuguese,- English <-> Romanian,- English <-> Russian,- English <-> Serbian,- English <-> Slovak
– English <-> Spanish,- English <-> Swedish,- English <-> Tagalog
– English <-> Thai,- English <-> Turkish,- English <-> Ukrainian
– English <-> Vietnamese,- English <-> Yiddish

ukuran file 217 mb – pre cracked – download di :

Hotfile:

http://hotfile.com/dl/17979194/e80f09a/Languages.part1.rar.html

http://hotfile.com/dl/17979346/203d979/Languages.part2.rar.html

 

Rapidshare:

http://rapidshare.com/files/309089348/Languages.part1.rar

http://rapidshare.com/files/309089305/Languages.part2.rar

 

 

Kamus bahasa inggris bergambar untuk berkomunikasi sederhana

Belajar bahasa inggris yang bisa berfungsi untuk komunikasi sederhana dapat dilakukan dengan kamus bergambar ini .

ukuran file 32 mb – format pdf – download di :

http://hotfile.com/dl/22785317/46bff7f/Word_by_Word.rar.html

 

 

Belajar sendiri grammar bahasa inggris dengan materi latihan grammar dari cambridge

Software latihan grammar bahasa inggris dari cambridge ini membantu anda yang ingin mendalami grammar dan mempelajari sendiri grammar bahasa inggris serta berlatih sendiri grammar bahasa inggris. software ini menyertakan juga jawaban atas soal latihan grammar bahasa inggris. enjoy aja !

ukuran 468 mb – download di :

Rapidshare
http://rapidshare.com/files/387570514/Cambridge.English.Grammar.In.Use.3rd.Ed.part1.rar
http://rapidshare.com/files/387570625/Cambridge.English.Grammar.In.Use.3rd.Ed.part2.rar
http://rapidshare.com/files/387570051/Cambridge.English.Grammar.In.Use.3rd.Ed.part3.rar

Hotfile
http://hotfile.com/dl/43001571/8c2ea32/Cambridge.English.Grammar.In.Use.3rd.Ed.part1.rar.html
http://hotfile.com/dl/43001623/f94f8b9/Cambridge.English.Grammar.In.Use.3rd.Ed.part2.rar.html
http://hotfile.com/dl/43001648/8f95843/Cambridge.English.Grammar.In.Use.3rd.Ed.part3.rar.html

hasil download dari rapidshare dan hotfile bisa saling menggantikan

 

 

Grammar bahasa inggris – software grammar bahasa inggris cambridge

Belajar grammar bahasa inggris tidaklah mudah . buku grammar bahasa inggris yang beredar banyak , namun software belajar grammar bahasa inggris dari cambridge ini adalah salah satu alternatif bahan belajar grammar yang patut dilirik karena berisi materi belajar grammar bahasa inggris untuk percakapan dan untuk tulisan serta bersifat interaktif dan memiliki fungsi audio untuk mendengarkan pemakaian grammar yang benar . enjoy aja

Bagi yang bingung cara membuka format file MDF , harap membaca panduan membuka jenis file di blog ini .

ukuran file 348 mb – format file MDF – download di :

Rapidshare
http://rapidshare.com/files/387570305/Cambridge.Grammar.of.English.CDROM.part1.rar
http://rapidshare.com/files/387570357/Cambridge.Grammar.of.English.CDROM.part2.rar
http://rapidshare.com/files/387570327/Cambridge.Grammar.of.English.CDROM.part3.rar

Hotfile :


http://hotfile.com/dl/43001691/223a486/Cambridge.Grammar.of.English.CDROM.part1.rar.html
http://hotfile.com/dl/43001744/f5713c8/Cambridge.Grammar.of.English.CDROM.part2.rar.html
http://hotfile.com/dl/43001784/09c71be/Cambridge.Grammar.of.English.CDROM.part3.rar.html

Hasil download antara rapidshare dan hotfile bisa saling menggantikan

 

 

Belajar grammar bahasa inggris untuk pemula

Buku ini berisi pelajaran grammar bahasa inggris untuk pemula . enjoy aja !

ukuran file 4,3 mb – format pdf – 320 halaman – download di :
uploaded

atau di :
easyshare

 

 

Bahasa inggris untuk aktifitas sehari hari

Buku ini berisi pemakaian bahasa inggris dan percakapan bahasa inggris sederhana yang dapat dipakai untuk aktifitas sehari hari.

terbitan 1999 – ukuran 6,4 mb – format pdf – download di :
uploaded

atau di :
freakshare

31 thoughts on “EBOOK ENGLISH

  1. mbak pujiati, tolong bisa share in kamus korea-inggris ato korea- indo……..saya mau belajar bahasa korea ni… uda saya cari2 lom ketemu2…
    yg kayak kamus ABC……makasih bantuannya ^^

  2. mbak puji,,tolong dong buku grammar yg untuk pemula di upload lg,,udah dihapus sama web hostingnya soalnya..terima kasih..^_^

  3. Gm nie caranya wat download kamus bahasa inggris bergambar,,,,,
    adx ku sangat membutuhkan thu,,, biar belajar sambil senang lihat gambar-gambarnya,,,

  4. permisi mbak Pujiatisari, koq gk bisa download ya? tolong dong di perbaiki link downloadnya. mohon dibantu ya, saya mau belajar bhs Inggris otodidak nih. Trima kasih :)

Mari berceloteh :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s