4 Bulan di Amrik

Tidak terasa semester pertama kan berlalu. Rasa-rasanya baru sebulan di sini. Eaaa.

Baca lebih lanjut

Iklan

Oktober Bersedih? No! Oktober bersabar :D

Ini sudah pertengahan Oktober. Terdapat satu sekelumit hidup yang saya alami. Mencoba berdamai dengan semua orang, termasuk orang tua angkat saya selama di Ohio, Amerika.

Baca lebih lanjut

Finally, I did it!

Sempat mengeluh terkadang kenapa Tuhan tak adil pada saya?!
Dan saya terkadang merasa PERCUMA, segala usaha, doa dan ibadah sy dlm mengakselerasi impian2 saya untuk terwujud.

Tapi lihat lah hari kemarin kawan, betapa nikmat Tuhan begitu nikmat terasa. Segala yang diusahakan terbayar sudah.. Doa yang senantiasa dibumbung ke langit, akhirnya terwujud.
Although I become the last, I just wanna say; “Meraih bintang, colek kanan-kiri, majuuuu munduuurrr, and finally tarraaaa… TANDA TANGAN..”
👆
Hehe that’s our spirit gym in IELTS preparation Class at UIN Sunan Kalijaga.

Finally, melewati tahap itu jugaaa. Tahap akhir yang menjadi permulaan yang begitu indah 😍😍😍

Alhamdulillah resmi menjadi mahasiswa S2 di jurusan Master of Arts in STEM Education (Specialization area: Mathematics Education), the Ohio State University, USA.
Insya Allah saya akan bertolak ke Columbus, Ohio, USA pada tanggal 8 Agustus 2017.
Stay tuned aja di FP saya untuk info terbaru mengenai cerita anak Palu yang berkuliah di Amerika.
https://www.facebook.com/puji.dreamer45/

#feeling_so_blessed
#Edisi_Duduk_cantik_di_depan_rumah
#the_truth_scholarship_hunter

8 Kesalahan Besar Menjadi Scholarship Hunter

Halo guys, ini lah beberapa kesalahan yang saya alami dan beberapa teman di sekitar saya ngalamin ini juga. Makanya tidak sedikit dari mereka yang menyerah meraih impiannya untuk lanjut studi di luar negeri. Baca baik-baik yooo sampe habis. Hehe…

Baca lebih lanjut

TIPS MENDAPATKAN SKOR IELTS MIN. 6.5 dan TOEFL ITP > 550

Disclaimer: Trik ini hanya berhasil pada sebagian orang saja, jadi belum tentu COCOK untuk anda. Tapi semoga bisa jadi referensi 😀😀😀

Seperti yang sudah saya paparkan sebelumnya bahwa kesalahan terbesar saya adalah saya terlalu lama muter-muter belajar English for beginner, dan English conversation saja. Itu kesalahan besar! 😂😂😂
Rasanya saya ingin kembali ke semester 1 studi S1 dan sedikit demi sedikit menyicil academic English atau advanced level in English.

Oke kembali ke topik awal kita, gimana sih mendapatkan skor IELTS dan TOEFL ITP yang tinggi?😎

Baca lebih lanjut