My Nephew

Aku gemes sama keponakanku yang satu ini. Namanya Putra Bangsawan (Subhanallah, keren banget namanya ya). Putra berumur sekitar 2 tahun. Dia itu cubby banget, pipinya tembem kayak bakpow orang cina. Dan hobby-nya tuh suka ngikutin orang tuk naik motor (Jiah, pantat bensin banget ya Hehe…).

Entah mengapa setelah kepergiannya kembali ke kampung halamannya di Mamuju, aku jadi kangen banget sama dia. Pasca pernikahan kakakku Iim, akhirnya semua anggota keluarga kembali ke habitat masing-masing. Yang tinggal di Luwuk kembali ke sana, yang tinggal di Mamuju demikian dan juga yang tinggal di Riau kan kembali ke sana.

Teringat masa-masa dulu saat aku dan Putra menghabiskan waktu di BNS dan Mall untuk bermain di tempat permainan anak-anak. Menginjak umur 2 tahun ini, sayangnya putra belum lancar ngomong. Dia baru bisa bilang, mama, papa, kakek, nene, im, neng, aung, puti, lala, ndo, om, adi, dan puci (Nama saya).

Pada event apa lagi kami bisa berkumpul lagi? Hmm, pada walihannya ka Yuli (hehe berapa tahun lagi?)  Pastinya Putra udah gede nanti. Nanti kumerindukan sebutan “Teteh Puji” terdengar dari ucapannya. Ku hanya bisa berdoa semoga Putra sekeluarga diberikan kesehatan. Dan semoga juga dia bisa menjadi anak yang sholeh dan sukses dunia akhirat. Amin…🙂

Mari berceloteh :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s