Hadiah-hadiah kami

Assalamu’alaikum sobat-sobat sekalian.

Hmm, bukannya berlaku sombong loh kawan! tapi ini hanya sekedar buat motivasi aja buat kalian. Alhamdulillah aku dan kakakku telah memenangkan bebrapa perlombaan baik itu dalam dunia nyata maupun dunia maya. Tapi rata-rata perlombaan yang berasal dari dunia maya.

Subhanallah…Allah memang maha pengasih dan maha penyayang. Meski kami hidup sebagai orang yang cukup sederhana. Namun dengan cara-Nya Allah melimpahkan rejeki dengan cara yang berbeda. Honestly, kami tak pernah dikasih uang untuk membeli barang-barang mewah. Itu semua karena memang Ayah nggak punya uang untuk beli barang-barang seperti itu. Buat makan aja susah, gimana mau beli barang kayak gitu. Aku dan kakakku pun tak kehabisan akal, kami mencoba berpikir ‘out the box’, kami mencoba kreatif untuk bisa sesering mungkin berpartisipasi dalam event perlombaan yang tentunya hadiahnya sangat menggugah selera.

Alhamdulillah, berkat usaha serta doa akhirnya impian untuk memiliki barang mewah seperti yang teman-teman lihat di atas, itu terwujud. Dengan begitu kami tak perlu lagi merepotkan kedua orang tua kami. Malah sebaliknya, mereka begitu bangga memiliki buah hati seperti kami. Alhamdulillah, semoga hadiah-hadiahnya membawa berkah. Amin…

6 thoughts on “Hadiah-hadiah kami

Mari berceloteh :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s