My Dream Will Be Coming True

Ya Allah…………………………..Ya Allah, Ya Allah. Mimpi ini serasa tak sanggup lagi kugenggam. Aku bagai balon yang berisikan bebatuan besar. Aku takkkkkkkkk tahannnnn lagiiiiii agar mimpiku itu bisa terwujud. Aku geregetan banget.  (Ih, sebel!). Tak tak mampu berkata apa-apa lagi selain “That’s so amazing!” That’s all!

Setelah membaca kisah-kisah mereka di blog, melihat foto-foto narsis mereka di facebook, menonton video-video mereka di youtube.com. Huahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,,,, mereka bikin aku ngiler. Aku pengen sekali seperti mereka, pribadi yang memiliki mimpi yang besar, lalu mimpi itu terwujud dengan cara-cara yang sangat indah dari-Mu. Dari sekian orang yang memperhatikan mereka, mungkin hanya aku lah yang TEROBSESI sekali kepengeeeeeeeeeennnnn banget bisa jadi kayak mereka. Mungkin Aku lah yang paling sering mengamati aktivitas mereka. Padahal mereka sendiri, tidak tahu kalau aku senantiasa mengikuti jejak-sejak mereka.

Aku YAKINNNN (insya Allah Amin), aku eligible menjadi peserta layak mereka. Aku yakin banget mimpi itu akan terwujud, soalnya aura-auranya senantiasa ada. Bayang-bayang kisah indah seperti itu telah menjadi bunga tidurku sepanjang malam. Hampir tiap hari, bahkan menit, aku selalu terbayang dan terpikirkan bahwa hal itu akan terwujud. Aku yakin pengalaman indah serupa mereka akan juga kualami di tahun 2012 nanti..Meski banyak yang mencemohku, meski banyak orang yang menertawaiku, tanpa kecuali juga saudara-saudaraku, aku yakin mimpi itu akan terwujud. Karena Allah yang akan menjabah doaku. Aku akan minta pada-NYa,  yaitu Allah SWT, sang pemilik mimpi.

MY DREAM LAND… Wait me, I will be coming soon🙂

Sebagai akhir dari tulisan ini. Aku kan menguraikan puisi tentang perasaan yang saat ini kurasakan.

Ya Allah…

Sang penggenggam mimpi

Mudahkanlah diri ini untuk mewujudkan mimpiku

Mudahkanlah langkah ini untuk melaksanakan satu titik ledakan untuk mimpiku

Ya Allah…

Diri ini begitu optimis jika berbicara soal mimpi

I’m so crazy about dream

Aku yakin dengan kemaha besaran-Mu

Mimpiku ini pasti akan terwujud

Mimpiku yang ketiga akan tercapai

Ya Allah…

Obsesiku melambung tinggi ke angkasa

Seluas cakrawala dunia

Setiap kali ku pejamkan mata sambil menghirup segarnya udara pagi

Aku berasa bahwa mimpiku itu begitu dekat, ya sangat dekat sekali….Sangat dekat tuk ku raih

Aku pun optimis, kalau aku bisa tersenyum dan menangis bahagia menyambut rencana indah dari-Mu, untukku…

-Palu, 6 agustus 2011-

2.21 dini hari. Dalam event menunggu waktu sahur.

One thought on “My Dream Will Be Coming True

Mari berceloteh :)

