Seleksi Pertukaran Pemuda 2011

Event seperti ini lah yang ku sukai. Bisa berkumpul dengan orang-orang hebat, apalagi bertemu pemuda/i se-Sulteng. Melalui event pertukaran pemuda Indonesia-Malaysia, Indonesia-Korsel, dan Indonesia-Australia ini lah telah nampak bahwa kami adalah pemuda/i yang berobsesi tinggi pengen banget ke luar negeri. Hehehe…..

Seleksi yang memakan waktu selama tiga hari (28-30 Maret 2011) ini, diikuti sekitar 30-an pemuda/i se-sulteng. Melalui berbagai tahap seleksi, akhirnya 3 orang yang dinyatakan lolos pada seleksi ini, yaitu Bagit P., Astrid, dan Eflian. Saudara Bagit mendapat tujuan ke Malaysia, saudari Astrid ke Korsel, dan saudari Eflian mendapat jatah ke Autralia. WAh congrate aja buat yang menang. Doa kan moga tahun depan aku bisa menjadi peserta terbaik, seperti kalian. Miss u all….

 

 

 

 

7 thoughts on “Seleksi Pertukaran Pemuda 2011

  1. shered dong kapan di adakan seleksinya dan apa saja persaratanya,, terus bagi teman – teman yang kuliah di perguruan swasta bisa ikutan tidak
    di tunggu ya jawabanya..

    • Untuk sekarang-sekarang ini belum ada pengumuman penerimaan pertukaran pemuda, kemungkinan nanti bulan Februari 2012 baru akan ada lagi…
      Keep in touch, tenang aja insya Allah nanti saya publish di sini kalo ada infonya lagi🙂

  2. pemuda/i seperti anda yg harus dikembangkan di indonesia ini. yg mau berbagi informasi, info anda sangat berguna lo, bukan hanya sekedar untuk teman-teman yg di sulteng saja tapi diseluruh indonesia. buktinya saya. saya di NTB nan jauh sana, bisa menerima info anda yg sangat berguna.
    lw bisa share dong pa ja yg harus dipersiapkan, terus intinya biar kita lolos itu apa! makasi

Mari berceloteh :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s