One of my dreams is coming true

Sepulang dari kampus, Rabu 23 november 2011, sekitar pukul 17.30 WITA, aku dikejutkan oleh my sister. Menurutnya, dia baru saja ditelfon oleh pihak Aneka Yess yang menginformasikan bahwa dia terpilih sebgai salah satu peserta yang akan berangkat ke Singapura. Kemenangan itu, berkat ikut lomba ‘Beauty Days Out’ yang diselenggarakan oleh fanpage Sahabat Marina selama 3 bulan mulai dari September-november 2011.

Saat itu, muncul 2 perasaan di hatiku, antara senang dan tidak. Senang karena sister udah ditelfon, dan sedih karena aku sendiri belum ditelfon. Wah, kayaknya aku gak menang deh L hiks banget….

Saat itu, kumenatap jarum jam dengan tajam. Waktu menunjukan pukul 17.40 WITA. Wah, berarti di Jakarta masih pukul 16.40 WIB. Aku coba menenangkan diriku, bahwa aku juga akan ditelfon. Yang penting, Hape mesti ON terus.

“Kring. Kring, kringgggg…” hapeku berbunyi ringtone khas tanda ada panggilan masuk. Ku berdoa dalam hati bahwa telfon itu dari tim Aneka Yess. Aku pun bergegas cepat menuju sumber bunyi itu. Aha…nomor asing yang masuk. Dan benar itu dari tim aneka yess.

“Puji, kamu salah satu yang akan berangkat ke singapura. Apa kamu punya paspor?” Orang di seberang sana membuat jantungku berdecak keras.

“Alhamdulillah aku menang. Tapi maaf mba, aku belum buat paspor. Insya Allah segera!” Jawabku dengan lantang, tak ada keraguan.

Dan bla, bla , bla,,,,,

***

Ya Allah, akhirnya mimpiku bisa ke luar negeri telah tercapai. November 2011 ini sebagai sejarahnya. Unbelievable! Terima kasih ya Allah…Ternyata engkau memberikan rejeki ini, lewat lewat kompetisi marina. Dan yang lebih bersyukur lagi, semua biaya ditanggung mulai dari pembuatan paspor hingga kepulangan sampai ke Palu. Semoga semuanya akan dimudahkan. Aamiin. Lebih bersyukur lagi aku, karena bisa injak Jakarta, my birth place. Insya Allah kalau ada kesempatan pengen berkunjung ke rumah sanak saudara yang ada di bandung dan di Jakarta Utara.

Aku berharap di tahun 2012 nanti, aku bisa ke Amrik lewat beasiswa IELSP. Aamiin….

4 thoughts on “One of my dreams is coming true

  1. Ping-balik: From Palu to Singapore (mozaik 1) « Pujiati sari's Blog

  2. malam mbak…kalo boleh tau rahasia perhitungan BDO kyk mana ea
    qok setiap post kyk na gak dapet poin, apa maen rahasia2 an tim marina, ato ada seleksi yang di pos kan jg ea

    • klo BDO Marina yg edisi saat ini sedang aktif, itu penilaiannya sepertinya rahasia. Tim marina yg nentuin.
      Pokokx sering2 aja komen dan berstatus di FP Marina, juga di twitter dan websitex coz mreka mlihat keaktifan pra psertax lewat itu.. gd luck ya sist🙂

Mari berceloteh :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s