Gempa Literasi Diperkirakan Lebih Heboh Dibanding Tsunami :)

Ayo kawan jangan lewatkan kesempatan emas ini. Nyokkk, ikutan rame-rame di kegiatan pelatihan menulis dengan tema “Travel writer-Penulis perjalanan” jalan-jalan sambil nulis, dapat uang pula.

Gempa Literasi Diperkirakan Lebih Heboh Dibanding Tsunami🙂 Gempa terjadi pada tanggal 17 Juni 2012. Hayo,,,siap-siap mau kemana? hehe…

Dijamin seru 1000%. hehe…

Ga tertarik? atau anda yang belum kenal siapa Mas Gola Gong? hehe… Mau tau lebih tentang Mas Gola Gong? makanya, ayo rame-rame ikutan trainingnya. Dijamin virus-virus motivasinya kan menyebar juga kepada anda. hehe

Setiap muslimah tidak hanya menegakkan ajaran agama Islam dengan baik di lingkungan terdekatnya, tetapi seorang muslimah juga menjadi ‘suar’ pencerah bagi semesta. Bisa melalui tingkah laku, perkataan, karya-karya yang diciptakan, bahkan sikap-sikapnya selama di perjalanan.

Muslimah yang baik adalah muslimah yang tidak menjadi ‘katak dalam tempurung‘.

Muslimah yang keren adalah muslimah yang melakukan banyak perjalanan ke berbagai tempat. Alam yang ‘asing’ sesungguhnya adalah sekolah kehidupan yang paling menguji kekuatan fisik dan mental seseorang.

(Muslimah Backpacker)

Mari berceloteh :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s