Izinkan Saya Bercerita, Kawan!

Lama sudah saya tidak meng-update blog ini. Padahal banyak yang pengen ditulis, tapi belum sempat aja coz kemarin-kemarin sibuk melakukan perjalanan yang panjang di 4 Kota berbeda; Aceh, Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta. Banyak hal yang pengen saya ceritakan kepada sahabat, yang insya Allah mulai saya update di awal bulan Agustus nanti. Mungkin sobat pada nanya, kenapa ga di-update dari sekarang aja? Gini sobat, di akhir Juli ini saya tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti tes akhir TOEFL, karena saya pengen banget dapet skor yang tinggi > 475… Saya sudah berjanji pada diri saya sendiri tahun lalu, kalo saya akan berjuang dengan sungguh-sungguh agar bisa lolos di beasiswa IESLP cohort XI, yaitu beasiswa belajar bahasa Inggris selama 8 minggu di Amerika.

Anyway kita kembali pada tulisan-tulisan yang rencananya akan saya buat. Gini sob, sebenarnya saya punya banyak utang tulisan kepada banyak orang, diantaranya siswa-siswi SMAN Model Terpadu Madani Palu, teman-teman facebook, dan pada teman seperjuangan dan seimpian dimanapun berada (hoho .>^^<.). Olehnya itu ke depannya insya Allah utang-utang saya lunas. Nih, tulisan yang rencananya akan saya buat hingga tuntas, soalnya ada beberapa tulisan yang mandek di tengah jalan.

1. From Palu to Singapore

2. Serumpun tapi tak sama; Indonesia dan Singapore

3. Aku dan PPLT-ku di SMAdani (Qs. Al-Baqarah: 216)

4. Game Edukasi Adventure of Yojo

5. Tips-tips lolos PIMNAS ala Pujiati Sari🙂

6. Mengapa mesti wordpress.com?

7. Serasa Short Course di Amrik :p

6. Adventure of Puji on July 2012 (target mozaik 1 – 20)

Doa kan ya sobat, semoga urusan saya lancar semuanya sehingga saya juga bisa menyelesaikan tulisan-tulisan ini…

One thought on “Izinkan Saya Bercerita, Kawan!

Mari berceloteh :)

