IELSP Oh IELSP ^__$

Tahu kah sahabat bahwa belakangan ini saya mendapatkan teman-teman baru, yang rata-rata mereka menanyakan tentang beasiswa IELSP?! Ada yang saya jumpai lewat facebook maupun lewat blog. Alhamdulillah senang banget bisa berjumpa dengan teman-teman seimpian yang pengen banget ke Amrik😀

Rata-rata mereka menanyakan “Mbak, kapan dibuka IELSP cohort XI?”, saya pun menjawab, “Saya tidak tahu!”. Mereka salah alamat kayaknya kalau menanyakan hal ini kepada saya😀. Wong saya bukan panitia atau alumninya.

Well, sekarang udah memasuki bulan September nih. Tapi saya dkk sedikit sedih kenapa beasiswa IELSP tak kunjung-kunjung dibuka. Padahal kan peminatnya buannnyyyyaaaakkkk banget🙂

Nggak tahu nih, untuk cohort XI-nya bakalan dibuka lagi apa nggak. Tempo hari saya sempat nelpon ke pihak IIEF, katanya, mereka belum mendapatkan sponsor yang akan membiayai IELSP cohort XI. Yah moga aja Oktober-November 2012 infonya segera dibuka.

Nyyoookkkk, Kita para pemburu IELSP bareng-bareng berdoa, moga aja cohort XI segera dibuka. Ayo semuanya… yang dari pulau Sumatera, Kalimantan, Jawa, Bali, Sulawesi, Ambon, Ternate, Irian jaya, dll, kita berdoa MASSAL.😀 Moga cohort XI segera dibuka. ..Aamiin 1 juta triliun…+ Aamiin yang tak berbatas…

O iya sobat, demi IELSP saya nunda kelulusan. Yang jelasnya saya nunggu info beasiswa ini sampai bulan Februari 2013. Kalo gak muncul-muncul juga. Ya udahhhhh, say good bye to negeri Paman Sam 😀

Mungkin Allah telah menyiapkan rejeki yang lebih baik dari itu….

(Ahhh tapi tidak ahhhhh, optimis aja deh pasti IELSP cohort XI bakalan dibuka… Sure)

Berdoa, baca 1500 shalawat. hehe…Seperti yang diajarkan oleh Ustadz Yusuf Mansur bagaimana dahsyatnya shalawat…
Aamiinnn ya Allah…

(Yang seimpian dengan saya, yuk berkomen ria di blog ini. Monggo)

WE ARE GRANTEE OF IELSP COHORT XI…

(Aamiin kan dong teman-teman🙂 )

“Dunia adalah milik orang-orang pemberani. If you can, you can! No reason to say you can’t!”

Semangat! Pasti Bisa! Bisa! Bisa!🙂

30 thoughts on “IELSP Oh IELSP ^__$

  1. aaaamiiiinn, mba, smg Allah meng ijabah para pencari ilmu seperti kita ya🙂
    mba, udah dpt nilai TOEFL ITP nya? masa berlaku TOEFL ITP brp tahun mba? mksh

  2. asslm..n met siang shabatq smua.. slama 2012 blm berakhir agakx kt msih pntas menyimpan harapan positif ni.. klw mslh sponsor..msh bxk kok yg care dgn education di indonesia..so keep spirit..mngkn sj kbr bahagiax dtg d awal/akhir november.. “AMIN”

  3. Btw taun lalu saya cuma sampai tahap wawancara aja, hahahaha gondok banget, kayanya emang harus fokus kuliah dulu kali yaa, hehehe
    Berharap yang terbaik aja mbak, kalo belum kepilih jadi grantee taun ini yaa mungkin rejeki ke USA nya bukan lewat IELSP🙂

Mari berceloteh :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s