Para Pemimpi (Pemburu Beasiswa-Scholarship Hunter)

Viola jika kalian membaca tulisan ini🙂 karena di sini saya akan ngasih tau hal penting (waduh jadi kasih tau nggak ya😀 )

Entah kalian sengaja kemari ataupun tersesat ke sini, itu sungguh suatu kesyukuran buat saya dkk semuanya. SUNGGUH, saya yakin bahwa gak ada yang namanya kebetulan. Dan kalian bertandang ke sini karena satu MIMPI yaitu Ingin melanjutkan study ke luar negeri lewat jalur beasiswa🙂 (Hayooo ngaku deh, gak usah malu-malu. wkwkwkwk😀 ) Gak papa! Malah itu mesti dipertahankan. Tetap semangat, meski dah berkali-kali gagal dalam mencoba beasiswa. Dan pastinya harus terus berusaha, INGAT bahwa ALLAH MAHA MENDENGAR! Allah pasti akan memberikannya tepat pada waktunya, at the right moment😉

Bagi teman-teman yang ingin mempertahankan semangat, cita-cita, perjuangan, dll dalam merih beasiswa luar negeri, ayo gabung di grup facebook; Pemburu Beasiswa Dalam dan Luar Negeri. Nih link-nya: http://www.facebook.com/groups/146229688794350/. Di gup ini kalian akan berjumpa teman-teman yang luar biasa, para admin yang lagi lanjut study di luar negeri, dan para kakak-kakak yang sedang atau pun alumni luar negeri. Mereka semua baik, dan sifat suka memberi (share infonya) tinggi. Jadi ketika ada info yang kita butuhkan, insya Allah akan dibantu.

Yang saya sukai dari grup ini adalah “SEMANGAT MAN JADDA WAJADA-nya”. Pokoknya, rasa gimana gitu kalo dalam sehari atau dua hari saya tak nengok grup itu. Tapi SAYA jujur, emang RUGI jika meninggalkan satu info di grup itu. Infonya keren-keren, dan rata-rata kegiatan nasional, beasiswa, dll SECARA CEPAT saya dapetin dari grup itu. Bener-bener up to date deh.

Bermimpi tinggi-tinggi untuk bisa lanjut S2 bahkan sampai profesor pun saya GAK TAKUT. Dan saya yakin, saya AKAN MERAIHNYA🙂 Bersama merekalah, semua mimpi itu akan terwujud. SAYA OPTIMIS 100%. Meski kami berinteraksi hanya lewat dunia maya; tapi SUNGGUH sangat mengalahkan semangat dan inspirasi dari teman-teman di dunia nyata😀 dan bagi saya mereka seolah-olah berada nyata di dekat saya. Mereka lah teman-teman seimpian, sahabat seperjuangan. Bersama mereka kesuksesan akan saya raih🙂

Tak perlu takut bermimpi kawan🙂 Selama bermimpi itu masih GRATIS, yuk bermimpi setinggi-tingginya. Takut terjatuh dan sakit? Gak BAKALAN deh, jika kita SEMUA tetap dekat dan mengembalikan semuanya pada ALLAH SWT. Akuilah bahwa TIADA SUATU YANG BESAR, TANPA PERJUANGAN YANG BESAR DAN HEBAT! Olehnya itu, DARE TO DREAM, and Dare to ACTION. Insya ALLAH, Allah akan menyertai kita.

Oh iya, ada berita baik juga buat teman-teman semua. Insya Allah 10 November 2012, akan dilaksanakan Pameran Pendidikan Pemburu Beasiswa PERDANA and Fenomenal! yang akan dilaksanakan di Balai Sidang, UI. Ayo rame-rame datang.

Nih deskripsi lengkapnya:

Salam sejahtera, salam semangat, salam berbagi dan menginspirasi untuk semua makhluk-makhluk Ciptaan Tuhan Allah SWT yang luar biasa! ^ ^

Menindaklanjuti postingan dari PJ HPD sdr Ahmad Yusuf ,program komunitas Pemburu Beasiswa 2.0 dalam kegiatan “Pameran pendidikan, sekaligus seminar yang insyaAllah akan di laksanakan 10 november 2012”. GRATIS!

Sedikit gambaran nya untuk acara pameran pendidkan besok —> Tempat : Balai Sidang / Balairung UI Depok

Tanggal : 10-11-12 (10 November 2012) Waktu : 09.00-selesai (Kemungkinan 14:30) bentuk acaranya pameran beasiswa dimana dalam pameran ada seminarnya juga yang dibagi jadi 3 sesi (sesi 1: mengapa kuliah, baru lanjut ke”Mengapa kuliah di luar negeri?” sesi 2: presentasi beasiswa dalam dan luar negeri, sesi 3: talkshow dengan penerima beasiswa luar negeri),ada stand-stand institusi yang memberikan beasiswa seperti DAAD, aminef, dan ADS. Pengisi acara pun insyaAllah orang-orang hebat dan berkualitas Aamiin baik dari penerima beasiswa dalam dan luar negeri undergraduate, master dan doktoral dari berbagai negara ( PPI Dunia/OISAA ). Di dalam acara tersebut akan ada berbagai macam Doorprize, sertifikat ,Booklet, kaos Motivasi dan Buku Motivasi Beasiswa. Rugi kalau nda datang!😀

Dan..
Untuk registrasi peserta atau pendaftaran panitia ( masih kurang beberapa orang ) yang mau ikut berpartisipasi dalam acara ini nanti silahkan kirim biodatanya ya ke email: pemburubeasiswaedufair@ymail.com
Dengan format:
nama:
alamat:
kampus/jurusan:
Hp:
( mohon segera )
untuk yang masih bingung bisa menghubungi alamat email di atas atau ahmad.yusuf90@yahoo.com.

Tetap Semangaaaat semuanya, Semangat itu adalah energi untuk tetap berikhtiar mencapai impian. Peliharalah dengan selalu berpikiran positif dan perkuat dengan doa ( kata ibu saya ).
Gantungkan cita-cita setinggi langit. Setidaknya nyangkut, masih dapat langit-langit!😀

Together, we’ll make a change!🙂

6 thoughts on “Para Pemimpi (Pemburu Beasiswa-Scholarship Hunter)

  1. Keren, sayang aku kemaren gak ikut …
    oh iya salam kenal ya kak …
    lain kali kalo ada eventky gini ksh tau aku ya …🙂
    asepkohar.blogspot.com

Mari berceloteh :)

