IMSS; Berjumpa dengan Para Pejuang Dakwah se-Indonesia

Mau turun aksi for GAZA

Mau turun aksi for GAZA

SUbhanallah, walhamdulillah, wallahu akbar ^_^ Ini adalah perjalanan terakhir yang menjadi penutup di bulan Juli 2012. Setelah sebelumnya, saya mengikuti kegiatan YLC di Aceh (4-8 juli), PIMNAS ke-25 di UMY Yogya (9-14 Juli), dan kegiatan ini; International Muslim Student Summit (IMSS) atau FSLDKN di ITB Bandung (15-19 Juli). Betapa lelahnya perjalanan ini, tapi saya sangat bersyukur bisa mengikuti kegiatan ini.

Alhamdulillah, akhirnya kesampaian juga nginjek ITB Bandung. Wow, bener-bener dingin di sini. Saya sampe ga pernah berkeringat walau siang hari. Beda 180 derajat dengan Kota Palu. Menurut saya, sebelum ente nginjek luar negeri dan ngerasain musim dingin dan salju di sana, alangkah baiknya tinggal di Bandung beberapa hari. Di sini antum akan merasakan dingin yang amat mencekam. Hehe…

Berbagai kegiatan menarik yang ada di event ini. Mulai pembukaan, pengumuman lomba, talkshow bersama inspiring people, dialog, pelatihan, seminar, bedah buku, bazaar dan lain sebagainya. Di sini saya berjumpa dengan tokoh-tokoh hebat. Yang saya ingat, ada  Dahlan Iskan, Ibu Tri, HTR, Kang abik, Salim A. Fillah, dsb.

Foto bareng Mbak HTR; Helvi Tiana Rosa

Foto bareng Mbak HTR; Helvi Tiana Rosa

Nggak nyangka bisa ketemu dengan Mbak Ina Agustina (Istrinya Kang Furqon). Awalnya kan kita cuma kenalan lewat facebook

Nggak nyangka bisa ketemu dengan Mbak Ina Agustina (Istrinya Kang Furqon). Awalnya kan kita cuma kenalan lewat facebook

Turun Aksi for GAZA

Turun Aksi for GAZA

Luar biasanya lagi. Saya bisa berjumpa dengan teman-teman se-Indonesia yang mempunyai semangat berdakwah yang tinggi. Mereka hebat-hebat. Saya begitu salut kepada mereka.

FSLDKN Dirikan TK di GAZA

FSLDKN Dirikan TK di GAZA

Fot bareng temen-temen dari Kalimantan @Monas :-)

Fot bareng temen-temen dari Kalimantan @Monas🙂

Salam sukses dari Kang Furqon

Salam sukses dari Kang Furqon

Oh iya di IMSS ini ada berbagai ajang penghargaan. Saat pemilihan mahasiswa yang menginspirasi (Saya lupa nama ajangnya. Hehe), saya terharu melihat video motivasi dari para kandidat. Bahkan ada 1 video yang membuat kami menitikkan air mata, jadi kebayang wajah IBU. Video inspirasi tentang IBU dan KEGAGALANKU yang dibuat oleh ARDILES (Anak Universitas Negeri Padang). Berkat video ini juga, saya bisa mengenal sosok Ardiles yang hebat, yang begitu mencintai IBUnya. Berkat video ini juga, saya bisa terbang ke Padang untuk mengikuti perlombaan YORECO yang diketuai oleh Ardiles. Hingga saya bisa menggondol dua piala. Ini videonya

Bangun semangat di depan Gedung Ini

Bangun semangat di depan Gedung Ini

Ini ketawa bareng bule atau...??? hehe

Ini ketawa bareng bule atau…??? hehe

Narsis di depan Masjid Istiqlal

Narsis di depan Masjid Istiqlal

Memandang Monas dari Kejauhan ;-)

Memandang Monas dari Kejauhan😉

Subhanallah…Begitu Indah Nikmat yang Diberikan Oleh-Nya…

To be Continued🙂😉😀

If you want to know more the story, please send me message to 085241318273. Ask to me to continue the story :-p

 

10 thoughts on “IMSS; Berjumpa dengan Para Pejuang Dakwah se-Indonesia

Mari berceloteh :)

