LDK UPIM UNTAD Selenggarakan MUBES Ke- XVII

Mubes secara resmi dibuka Oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Untad; Asmadi Weri, SH, MH.

Mubes secara resmi dibuka Oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Untad; Asmadi Weri, SH, MH.

Lembaga Dakwah Kampus Unit Pengkajian Islam Mahasiswa Universitas Tadulako atau yang biasa disebut LDK UPIM Untad sukses menyelenggarakan Musyawarah besar (Mubes) ke- XVII, Senin s.d. rabu, (18-20/2). Mubes berlangsung di Gedung KNPI Sulawesi Tengah, menghadirkan para alumni Untad, dan mahasiswa/i dari berbagai fakultas.

Secara resmi, mubes dibuka langsung oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Asmadi Weri, SH, MH. Dalam sambutannya beliau berharap agar LDK Upim tetap eksis, dan ke depannya bisa lebih baik lagi.

“Selama ini, LDK UPIM telah melaksanakan kegiatan-kegiatan besar yang sangat bermanfaat. Semoga ke depannya bisa lebih eksis dan lebih baik lagi. Semoga visi dan misi yang belum terwujud, akan tercapai di periode selanjutnya,” Kata Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan.

Mubes yang bertema “Talk Less Do More” ini menghasilkan Qiadah atau pemimpin baru LDK UPIM Untad periode 2013/2014, yakni Irham. Ia tercatat sebagai mahasiswa FISIP jurusan administrasi negara, angkatan 2009.

Banyak harapan yang ingin diwujudkan ketika Irham terpilih sebagai ketua. Salah satunya yaitu LDK UPIM mampu menghasilkan ribuan kader untuk mewujudkan Tadulako Madani.

“LDK UPIM diharapkan sebagai perekat ukhuwah antar Lembaga Dakwah Fakultas (LDF), yang bergerak dalam 1 komando dalam menghasilkan 1000 kader produktif menuju Tadulako Madani. Insya Allah hal itu terwujud, bukan hanya mimpi,” Ungkap Irham. (pnq)

Mari berceloteh :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s