~Mengumpulkan Kembali Impian yang Mulai Berserakkan~

My new dreams...Sengaja diblurkan. Biar gak dinyontek. hehe

My new dreams…
Sengaja diblurkan. Biar gak dinyontek. hehe

Time’s to reach dream \^_^/
but sedikit sedih coz 1 lembar daftar impian saya hilang. Hmmm kemarin (kemarinnya orang jawa) saya sempat buat daftar impian. Ada 102 impian yang terkumpul  dan tertulis di 3 buah lembar kertas. Namun sayangnya, daftar mimpi 1- 35 nya hilang. Nggak tahu tercecer kemana. Terpaksa deh buat lagi yang baru (macam kurikulum 2013 aja😀 ).

Well, saatnya mengumpulkan kembali impian-impian yang mulai berserakkan. Saya menyusun daftar impian yang baru \^_^/. Tarraaaa… Alhamdulillah terkumpul 120 impian. Wuihhhh subhanallah meningkat ya? Dari 102 menjadi 120 impian. Sugoi ne😉

Dari daftar impian baru tersebut, saya tidak mencantum impian-impian yang udah terwujud, yang ada di kertas lama. Saya hanya memindahkan impian yang belum terwujud, lalu menambahkan impian-impian baru yang super dahsyat cetar membahana😀🙂

Hmmm, subhanallah sekali rasanya, ketika berada pada moment penulisan mimpi-mimpi itu. Penuh euforia. Apalagi sambil memvisualisasikannya dalam ingatan kita. Ciee super sekali, mantep pisan euyyy. Seolah saya berada di dunia lain, atau berada di daerah anta berantah. Hehe…

120 impian itu telah menghiasi indah dinding ruang belajar. Sengaja gambarnya saya blurkan, supaya teman-teman gak bisa nyontek impian-impiannya :-p hehe… (Selain itu sih, sebenarnya saya malu juga dibaca impian saya, coz ada beberapa yang ngaur dan terkesan berlebihan😀 )

Ya Allah, semoga satu per satu tulisan itu akan tercoret….
Tercoret bukan karena tak terwujud, namun satu per satu impian itu terwujud, bisa saya raih. Namun semuanya tergantung kuasa-Mu ya Allah. Hamba hanya mampu berencana dan berusaha, lalu berdoa, namun dibalik itu semua, engkaulah sang produser  dari scenario cerita yang sudah engkau tulis dalam kitab-Mu ya Rabb…

Ya Rabb, mudahkan langkah ini untuk menjadi sebaik-baiknya hamba-Mu di muka bumi ini. Jauhkanlah kami dari kesombongan, kemunafikan, dan sikap takabbur. Semoga tetap menjadi hamba yang senantiasa istiqamah di jalan-Mu, hingga akhir nanti bisa berada dalam barisan panjang umatnya Rasululllah. Aamiin…

Dream and reach it, Puji!
Man jadda wajada…
Man jadda wajada…
Man jadda wajada…
Yakin, yakin, yakin, yakin, pasti bisa🙂 !
Bismillahirrahmanirrahim…

2 thoughts on “~Mengumpulkan Kembali Impian yang Mulai Berserakkan~

  1. saya sangat senang membaca blog ini, saya sangat terinspirasi.. semoga saya juga bisa menjadi seperti anda..amiin

  2. Saya Sangat Terinspirasi Kak🙂 saya Juga Menuliskan Target Hidup saya, tapi saya Kurang Percaya Diri,, Bagaimana kak Solusinya,, saya ingin Menjadi Seperti anda
    tolong Di Balas Kak :’)

Mari berceloteh :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s