May 2013; What a challenge month

image

(Hubungan gambar dengan tulisan ini, apa?😀 )

Bulan Mei akan ada masa2 yang “tersulit” dan ada juga yang menyenangkan.
Keduanya akan menjadi pelangi yang kan mewarnai indahnya bulan ini.

Kesemuanya mesti dihadapi dan dinikmati dengan sebaik mungkin.
Karna manisnya hidup, kita yang tentukan🙂

*Bukan ng-iklan loh. xixixi…

Bulan ini adalah bulan untuk menciptakan masterpiece….
Bulan perjuangan…
Bulan ehmmm yg kan meciptakan warna berbeda dengan bulan2 sebelumnya…

Mengapa yo? sebenarnya ada apa seeh di bulan ini?
Eng ing eng… satu, dua, tiga… Oke saya kasih tau deh🙂
di bulan ini, waktunya saya berjibaku dengan seminar proposal, penelitian, penyusunan skripsi dan juga menaklukkan dunia alias backpackeran di negeri gajah putih.
*Asyik apa asiiiik? hehe… insya Allah asyik. Insya Allah menyenangkan.

Tunggu aja cerita-cerita menarik yang kan saya hadiahkan kepada pembaca sekalian. Ya karna hanya itu oleh2 yang bisa saya berikan. hehe🙂

Dan saya akui bahwa tema bulan ini adalah;
May, What a Challenge Month…

Semoga dimudahkan. semoga berkah. Aamiin

Mari berceloteh :)

