Time’s coming; THUMBS Event :-)

man jaddaSubhanallah walhamdulillah wallahuakbar…

Subhanallah dahsyat!

Alhamdulillah akhirnya agenda THUMBS alias The Twins Muslimah Backpackers bisa terlaksana juga.

Alhamdulillah di tahun 2013 ini, perjalanan saya dimulai dengan rute internasional.

Alhamdulillah setelah dua tahun lalu ke Singapura, akhirnya tahun ini bisa ke luar negeri lagi.

Alhamdulillah perjalanan ini bareng my sister, Yuliana Sari.

Alhamdulillah lagi, tiket perjalanan ini 100%GRATIS

Alhamdulillah lagi dan lagi, semuanya aman terkendali, tak ada agenda lain yang bertabrakkan dengan kegiatan ini.

Subhanallah luar biasa, Allah benar2 baik padaku.

Meski tahun ini gak kesampean ke Amrik, setidaknya Kuala lumpur – Singapura – Thailand bisa menjadi pengobat lara. Akhirnya, sebelum sarjana S1 bisa keluar negeri (Terwujud toh? haha…Kan saya ga pernah bilang S1 mesti ke Amrik. tapi yang penting sebelum S1 sudah pernah nginjekin luar negeri. hehe…😀 )

Agenda ini bener2 100% backpacker tanpa guide seorang pun. Inilah kali pertama kami melancong tanpa seorang pemandu. Apa gak takut? Hmmm takut sih iya. Tapi tenang aja deh. Ada Allah yang ngejagain kita🙂 Insya Allah semuanya kan AMAN terkendali😀

Well, sebenarnya agenda THUMBS ini, negara tujuan utamanya adalah Thailand. Sedang yang lain cuma singgah sebentar. Hmmm mau dibilang transit juga nggak. Mau dibilang lama juga nggak. Ya tapi emang tiketnya masing-masing. Gak pake transit-transit. Cuma ya ga ada waktu banyak untuk ke sana kemari ketika di kuala lumpur dan singapura. Berhubung keberangkatan selanjutnya hanya berjarak sekitar 3 jam. Takut ah nanti ketinggalan pesawat.

Alhamdulillah, di Bangkok, saya akan tinggal beberapa hari di ซอยลาดพร้าว 107 ประมาณ500เมตร ตรงข้ามทวีวิบูลย์ อพารตเม้นท์ เป็นร้านอาหารตามสั่งชื่อ หอมมะลิ (waduh opo iki? hehe itu tulisan cacing. *Ups tulisan Thai maksudnya😀 ). Artinya tanya Mbah google ya😀. Saya dan Kak Yuli akan tinggal bersama keluarga muslim Thailand. Alhamdulillah mereka menyambut dengan baik. Terlebih alhamdulillah, ternyata mereka memiliki restoran halal yang ada wifix (luar biasa. Lengkaplah sudah. Berhubung berita gw untuk MT belum rampung, n’ rencanax dikirim di sana via Email (alibi) ).

Di Thailand, tepatnya di Bangkok. Kemungkinan saya akan mengeksplor full daerah itu. Rencananya kami akan mengunjungi Wat Pho alias patung budha tidur (ckckck jauh2 ke luar negeri, cuma mau ngeliat patung sedang tidur😀 ). Lanjut ke Grand place, wat arun, Kebun binatang, museum, masjid jawa, Khausan Road, Siam, MBK, Pasar minggu, dan lain-lain yang saya belum mengetahuinya🙂,  dan insya Allah kalo memungkinkan, kami akan ke Patayya dan si Ayyutaya. Sayangnya kami ga jadi ke Phuket dan phi phi island. Soalnya budget gak cukup. Hmmm padahal keren tuh, modelnya kayak wisata raja ampat. Ya udah deh… kapan-kapan aja😀

Tadi Puji juga sempat bincang-bincang sama kakak akhwat🙂 . Wah ternyata beliau alumni UNP’2004, dan beliau hendak ke Tokyo untuk lanjut S2 di sana. Wuih kereeennnn. Saat yang tepat nih, gali informasi ke beliau.

Ternyata beliau dapat beasiswa dari sensei langsung dari jepang. Subhanallah keren (y).
Hmmm Puji belum sempat nanya2 lebih mendalam lagi coz orangnya lagi tidur. Nanti bangun ya dilanjutin🙂
Entah mengapa puji ga ngantuk. Tadi di pesawat cuma tidur 1 jam. Selebihnya belum tidur…
Hmmm terlepas dari itu semua, semoga perjalanan ini menyenangkan…
Hingga kita mampu taklukkan negeri gajah putih🙂😉🙂

@Soeta Airport
04.39 subuh hari WIB…

2 thoughts on “Time’s coming; THUMBS Event :-)

Mari berceloteh :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s