Finally I have thiz ^_~

image

I have atlas, but it is not big. Hmm… and it is just on the book. so I took initiative to buy a BIG map yesterday, and I put it on the wall. The size is 100cm x 75 cm… Cihuyyy amazing! Subhanallah…

Baca lebih lanjut

Iklan

Sesuatu dan sesuiti :-)

image

Tak semua rasa dapat digambarkan…
Tak semua kelu dapat dikesahkan…
Tak semua kata dapat tersurat…
Tak semua lisan dapat tersirat…
Tak semua gundah dapat digalaukan…
Tak semua terima dapat dikasihkan…
Tak semua kasih dapat disayangkan…
Baca lebih lanjut

Apa adanya :-)

image

@Puncak Mantantimali, Palu

Tak seperti bintang di langit
Tak seperti indah pelangi
Karna diriku bukanlah mereka
Ku apa adanya 🙂

Wajahku kan memang begini
Sikapku jelas tak sempurna
Ku akui ku bukanlah mereka
Ku apa adanya 🙂

Menjadi diriku dengan segala kekurangan
Menjadi diriku atas kelebihanku

Terimalah aku seperti apa adanya
Aku hanya insan biasa
Tak mungkin sempurna

Tetap aku bangga atas apa yang ku punya
Setiap waktuku nikmati
Anugrah hidup yang kumiliki 🙂

#for my god, Allah SWT
#For my parent
#For my bro n’ sista
#For all of my friends
Please forgive for all of my mistakes 🙂

Have you read Al-qur’an?

image

Ramadhan tinggal beberapa hari lagi. Sudahkah kita perbanyak baca Al-qur’an?

Berapa lembar novel yang kamu baca?
Berapa lembar paper yang kamu lahap tiap harinya?
Berapa banyak buku yang telah kamu hatam bacanya?
Berapa artikel yang kamu baca tiap harinya di internet?
Baca lebih lanjut

Ngeblog dalam satu genggaman :-)

image

Makin maknyus aja nih saat saya bisa blogging lewat hp. Alhamdulillah so far so good 😉 Makin flexibel aja kapan pun dan dimana pun, semua  dalam genggaman.

Alhamdulillah tugas bulananku udah rampung. Esok-esok kembali fokus dengan tugas utama yaitu tugas negara 🙂 Hingga pertengahan juli nanti kayaknya baru mulai bermunculan job dan proyek-proyek baru.

Well, waktunya istirahat. Namun sebelumnya saya mesti nyusun agenda apa aja buat besok. Moga semuanya dapat berjalan lancar. Mudahkan segala urusan hamba Yaa Allah…

oke gud nait semuanya ^_^

Do More, Write More

550px-Write-a-Diary-Every-Day-for-a-Year-and-Make-It-Interesting-Step-3One of my activies that I have forgotten is writing on my diary. Hmmm so long time not open it. So long time not write on it because I was so busy. Whereas, I have promised to Mr. Ahmad Fuadi while I was meeting him last year in Aceh, I promised to write on diary everyday. Bang Fuadi said that his novel (Negeri 5 Menara, and ranah 3 warna) came from his real experience that he wrote down.

Now, after I read his novel; Rantau 1 Muara, I remembered to his advice to me. But, so far I seldom write down on diary. I just write on blog. And you known, friend 🙂 Writing on diary not same with writing on blog. Why? Diary is more private, we can write everything, whereas writing on blog, hmmm no 🙂 I think I just share information which useful for public. hehe…

Baca lebih lanjut