Our Promise :-)

image

My nephews🙂

Sebut saja namanya Bunga. Sahabatku yang bebarapa bulan lalu gagal menjadi mahasiswa S2 di salah satu PTN terkenal di Indonesia. Yah mungkin sudah takdir dia tidak diloloskan di situ. Apa sebab? kalo dia sampai lolos di situ, itu berarti dia kalah dalam perjanjian yang pernah kami buat. hehe… (*Loh kok bisa gitu? emang perjanjian apa seeh??). Hmm mungkin teman-teman semua akan bertanya seperti itu. Well saya akan menceritakan asal muasalnya😀
Once upon time, suatu waktu beberapa waktu silam saya dan sahabat saya pernah berjanji dan kedengaran seolah taruhan gitu. Yg isinya; “Kira2 siapa diantara kita dua yang duluan S2 di luar negeri? saya atau kamu?!”.

Jadi ceritanya begitu. Mungkin Allah sengaja menggagalkan dia untuk kuliah di dalam negeri. Dan Allah menginginkan agar kami berjuang di luar negeri. Lagipula Bunga gagal bukan karena hasil tesx tidak memenuhi nilai standar. Tapi karena suatu sebab yang tidak bisa saya ceritakan di sini. hehe rahasia😛
Selain itu, jika kita kuliah di benua yang sama, bisa saja suatu waktu kita dapat reunian dan backacker bareng. Keren toh? hehe *mimpi di siang hari😀

Lebih gila lagi, saya sudah menempelkan 1 mimpi saya. Kawan2 mau tau apa isinya? *Kasih tau ga ya?🙂 ok deh sekedar memotivasi saja. Bukan untuk menyombongkan diri ya. Isinya tuh; “Pujiati Sari adalah mahasiswa pertama  asal prodi pendidikan matematika yang S2 di luar negeri”. Aamiin🙂

Kedengaranx sedikit konyol ya? hehe. Silahkan teman2 menertawainya. Toh semua tawa kalian adalah obat suplemen pembangkit buat saya supaya semangat meraihnya.
Ingat kuncinya ada 3;
Man jadda wajada
Man shabara zhafira
Man saara ala darbi washala

Semoga kita dapat meraih kesuksesan dunia dan akhirat. Aamiin:-)

Mari berceloteh :)

