Just do the Best, Rejeki Gak Lari Kemana

image

Mungkin kali ini aku belum bisa membuat paper yang excellent, tapi insya Allah aku janji deh di tahun 2014 nanti.
Aku udah usaha dengan usaha terbaikku, mencoba menyelesaikan paper buat konferensi di London (ISIC London). Entah gimana hasilnya, aku pasrah deh. Pokoke aku udah lakukan yang terbaik. Jika rejeki, pasti gak bakalan lari kemana. Dah cape mikirnya nih, soale mikirnya udah dari ujung timur ke ujung barat pemirsa😀 Mumet sangat nih kepala -_-

Mbak Fitra mahasiswa S2 ITS pun dah pasrah, nyerahin semuanya sama yang di atas (Allah,red). Tapi beliau masih mending udah kirim papernya. Lah aku? Masih berkutat dengan translate yang ngalor ngidul😀
Huahaha parah kayaknya nih.
Yo wes lah yang penting just send it, dan lanjut bobo segera, lanjut lagi sahurrrrr.

#Mimpi untuk menjadi penulis internasional mesti terwujud jud jud jud. Jangan menyerah sob! Karena yang namanya kesuksesan itu tidak semudah membalikan telapak tangan. Mesti survive on uncomfortable zone.
Pasti bisa. Berapa pun “harga” yang harus dibayar demi sebuah mimpi, dengan semangat man jadda wajada, semuanya harus diperjuangan mati-matian.
Semoga Allah SWT meridhoi. Aamiin
#Blogging via HP di tengah dinginnya Sulbar, dan panasnya sesuatu yang bernama Deadline.
Fighting for deadliner🙂

One thought on “Just do the Best, Rejeki Gak Lari Kemana

Mari berceloteh :)

