Teguran yang Membuatku Dewasa

P1350219Aku bersyukur karena ada orang yang masih sayang padaku. Orang yang menginginkan aku menjadi pribadi yang lebih baik. Dan alhamdulillah tegurannya pun menusuk sampai alam bawah sadarku😀

Aku tak mampu berkata apa-apa, yang jelas aku telah melakukan kesalahan besar saat ini. AKu tidak amanah dengan segala nikmat yang diberikan. Inilah teguran pertama, yang insya ALLAH membuat aku dewasa. Insya Allah aku tak kan mengulanginya lagi.

Sampai saat ini pun, rasa sakit itu masih ada. Namun, aku bukanlah orang yang sedih berkelebat. AKu bukanlah tipe orang yang sedih berbulan-bulan. Karena masih ada mimpi yang harus segera terwujud. Karena masih banyak amanah yang mesti segera diselesaikan.

Jika bukan karena Allah dan mimpi-mimpiku itu, mungkin saja dengan cepat aku terpuruk dengan teguran itu. Namun itu bukanlah PUJI. Insya ALLAH puji is always ON. Puji must be “OPTIMIS”. Puji must be better. Tak ada kata menyerah dalam kamusku. Aku punya Allah…Aku punya mimpi-mimpi BESAR. sedang SETAN,  MENYERAH, GALAU, TERPURUK, adalah MUSUHKU.

Terima kasih buat Guru kehidupanku yang sudi menegurku dengan bijak. AKu bangga, aku senang telah menjadi bagian dalam lingkunganmu. Semoga silaturrahim tetap terjaga. Semoga ke depannya tak kan pernah terbesit sangkaan buruk. Aamiin.

Mari berceloteh :)

