Tak Kelu tuk Mengucapkan “Syukur”

image

Hingga detik ini sungguh Allah memberikan apa yang kubutuhkan. Sungguhhh… Jika dihitung, maka tak sanggup aku menghitung sgala nikmat yang Allah berikan padaku.
Mulai dari nikmat sehat. Nikmat iman. Nikmat kesempatan. Nikmat fasilitas hidup. Nikmatnya menghirup udara segar. Nikmatnya bisa nangis, dan bisa tertawa. Nikmatnya diberi kemampuan ‘lupa’ krna jika tidak, maka bisa saja aku stress jika Allah tidak memberikan nikmat itu. Hingga bs tidur pulas dan bangun di pagi hari… Dan sgala nikmat yang tak bisa kusebut.
Mungkin… Aku akan cape sendiri jika menyebutkannya semuanya. Belum lagi pasti ada nikmat yang tidak aku jangkau untuk menyebutnya.

Subhanallah walhamdulillah…
Segala puji bagi Allah, aku sangat bersyukur atas segalanya. Sungguh tak ada satu pun yang aku ragukan. Karena ku slalu yakin bahwa Allah mempunya skenario indah di setiap detik yang ku alami…

Ya Allah…
Ampuni sgala khilafku…
Tambahkanlah senantiasa rizkiku.
Aamiin

#Blogging via hp

One thought on “Tak Kelu tuk Mengucapkan “Syukur”

Mari berceloteh :)

