365 Lembaran Baru

1185591_10200872061470557_468658137_n

Di luar sana begitu banyak bunyi “Duarrrrr…Kentrekkkk…Cyungggggg” Ah entahlah… susah menggambarkan bunyi petasan😀 Pokoknya bunyinya bikin aku kaget. Heranku juga, padahal di luar sana lagi hujan deras, tapi orang-orang main nekat aja luncurin petasan  ke udara.

Aku yang nggak rayain malem tahun baru, sejak sore sudah sibuk dengan ketikan esai dataprint. Maklummm… deadliners😀 Biar udah tau infonya dari 6 bulan yang lalu, tetap saja dikerjakannya pas detik-ketik menuju penutupan deadline. *Parah. Kebiasaan yang buruk:-/ Tapi ndak papa ahhh, biasanya juga gitu, klo rejeki mah gak bakalan kemana. Iya Nggak?😀

Anyway sekarang udah memasuki tanggal 1 Januari 2014. Subhanallah 2014 bo’ Tahun masehi baru. Nggak kerasa blog ini udah 3 tahun ku isi coz sejak Awal Januari 2011 ku mulai blogging di sini setelah resign dari blogspot.com.

Rencananya, mulai tahun ini, aku juga mau pake domain nama sendiri. AKu ingin merubahnya menjadi http://www.pujiatisari.com. Alhamdulillah ada sedikit rejeki buat itu🙂

DI tahun 2014 ini, mulai hari ini ku buka diary baru. Hari ini adalah lembaran awalku untuk mengawali 365 lembar kehidupan. Semoga apa yang belum terwujud di tahun 2013 bisa segera terealisasi di tahun 2014. Aamiin.

Jika di tahun 2013 kemarin aku dapat ke Thailand, Singapura, Thailand, Abu dhabi dan London. Ku harap di tahun 2014 ini aku dapet melayangkan kaki ke Jepang, Korea, atau AMerika. Aamiin.
Nothing impossible. Contohnya nih seperti ke London kemarin. Aku tak pernah menginginkan sedikit pun untuk bisa ke London, namun nyatanya tanpa disangka itu terjadi. Ternyata rencana-Nya begitu maha DAHSYAT.

Doaku mengawali tahun ini:
Ya Allah berikan aku kesehatan selama menuntut ilmu. Mudahkan langkahku untuk menggapai cita-citaku. Berkahilah langkah-langkah dan kehidupanku.
Ya Allah sang pemilik cinta, ajarkanlah aku bagaimana mencintaimu dengan tulus, mencintaimu dengan penuh keikhlasan, mudahkanlah aku mendalami ilmumu yang luas ini. Jangan jauh dariku ya Rabb. Ajarkan aku untuk mencintai apa-apa yang engkau sukai, dan ajarkan pula aku membenci apa-apa yang engkau tidak sukai.
Ya Allah sang penggenggam kehidupan, berikanlah aku dan kedua orang tuaku umur yang panjang dengan penuh keberkahan. Izinkan aku untuk bisa membahagiakan keduanya.
Ya Allah… Lindungi aku, dan keluargaku dari panasnya api neraka. Mudahkan langkah kami untuk menjadi hamba terbaikmu. Kami berharap agar kami tetap istiqomah dalam barisan (jamaah) bersama nabi Muhammad SAW.
Aamiin

Mari berceloteh :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s