Keep Calm at Masterpiece ^_~

DSC_4725Dalam beberapa bulan ke depan mungkin saja saya tidak akan menulis di blog, juga menulis status di sosmed lainnya. Ini demi sebuah masterpiece, demi penyelesaian karya maha agungku yakni SKRIPSI. Mohon doanya kawan, moga dimudahkan, moga kali ini saya bener-bener bisa fokus tuk mengerjakannya. Moga amanah yang satu ini bisa dituntaskan. Selesai Maksimal😉 Aamiin

Tapi bisa jadi tiba-tiba saja saya ingin berstatus atau nulis di blog ini, ndak papa toh? #Waduh… Eittss, tapi emang kalo sikonnya benar-benar rindu serindu-rindunya tuk menulis. Bosen atuh nulis skripsi teyus :-p

Yang jelas, saya akan mengabarkan dan menyebarkan inspirasi lainnya. Soale saat ini saya lagi nunggu-nunggu kabar menarik dan event keren.
1) Pengumuman beasiswa dataprint
2) Penyerahan hadiah lomba menulis artikel se-Kota Palu. Alhamdulillah juara 1, dan tinggal tunggu hadiahnya🙂
3) Berbagi semangat menulis di SMP IT Al-Fahmi bersama siswa-siswi SD se-Kota Palu
4) Jadi dewan juri di LKTI siswa SD se-Kota Palu
5) Dan tentu, kabar masterpiece saya yang tak boleh ketinggalan.

Semoga Allah memudahkan segalaNya. Semoga Allah meridhoi segala aktivitas dan langkahku.
Semoga jalanku untuk bisa lanjut studi ke Amerika dan Eropa bisa segera terlaksana.
Nothing impossible. Man Jadda wajada! Man Jadda wajada! Man Jadda wajada!
#Sang putihhhhhhhhhhhh tunggu aku di negeri Mangge Sam😉🙂🙂

4 thoughts on “Keep Calm at Masterpiece ^_~

Mari berceloteh :)

