Wahyu Listanto, Nahkoda Baru HIMAPTIKA FKIP Untad

DCIM101MEDIAHimpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (HIMAPTIKA) FKIP Untad menyelenggarakan musyawarah besar (mubes) ke- XIX di Gedung KNPI Sulteng, kamis (23/1). Mubes berlangsung hingga jum’at (24/1). Mubes dibuka secara langsung oleh Hamka selaku ketua HIMAPTIKA.

Sesuai tema mubes “Melalui MUBES ke-XIX Wujudkan Jiwa Kepemimpinan yang Bertanggung jawab, Disiplin, dan Kompeten untuk HIMAPTIKA yang Lebih Baik”, Ahmad Ariansyah, ketua panitia mengharapkan agar pelaksanaan mubes kali ini benar-benar menghasilkan suatu rumusan yang lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Dengan terselenggaranya mubes itu, mendapatkan hasil bahwa LPJ pada kepengurusan sebelumnya telah diterima. Selanjutnya agenda penyusunan AD/ART himpunan. Beberapa isinya mengalami perubahan dan tambahan. Rencananya pada mubes ini akan ditetapkan ketua HIMAPTIKA yang baru, akan tetapi setelah melewati perdebatan yang sengit, penentuan ketua dan wakil ketua tidak bisa ditentukan pada waktu itu. Olehnya itu, berdasarkan keputusan presidium sidang mubes, penentuan ketua dan wakil ketua HIMAPTIKA dilakukan oleh Dewan Formatur. Dewan formatur yang dibentuk berjumlah 12 orang yang anggotanya merupakan perwakilan dari tiap angkatan 2010-2013.

Dengan dibentuknya dewan formatur, Rabu (28/1) bertempat di  Program studi Pendidikan Matematika FKIP Untad, mereka melaksanakan pertemuan khusus. Dari pertemuan tersebut telah disepakati bersama bahwa Wahyu Listanto ditetapkan sebagai nahkoda HIMAPTIKA periode 2014.

“Terpilihnya saya sebagai ketua HIMAPTIKA tahun ini, berharap semoga HIMAPTIKA ke depannya menjadi lebih baik lagi. Tentunya saya dkk akan berupaya menjalankan program kerjanya secara maksimal,” tutur Wahyu, mahasiswa angkatan 2011 ini. Pnq

Mari berceloteh :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s