Dan Aku Pun Menangis ;-(

menangisSudah lama tak menangis, dan akhirnya jebol juga. Saat baca kisah perjuangan ini, kami yakin ASA itu pasti ada. Hanya perlu pembuktian. MAN JADDA WAJADA!
http://motivasibeasiswa.org/2014/01/20/emaridial-ulza-kertas-lusuh-kakekku-membawaku-ke-russia/

Tak cuma menangis biasa, namun menangis sesenggukan ;-( Entah aku yang terlalu cengeng, atau emosiku yang mudah tersentuh, atau mungkin cerita ini yang begitu membiru😀😀

Membaca cerita itu seolah aku berada di samping penulisnya. Seolah aku mendengarkan langsung apa yang ia ceritakan.
Membaca cerita itu seolah ada angin segar buatku untuk bisa lanjut S2 di luar negeri. Aku yakin aku bisa menaklukan toefl.

Hmmm aku pun akan lebih fokus untuk hal-hal yang urgent. Tak mau banyak berstatus ria di fb dan twitter (tapi kalo blog tetap jalan :-p ). Kalo nonaktif semuanya, hmm ke-eksisanku hilang hehe. Nggak nggak, bukan itu alasannya. Tapi bagiku, blog itu istana dunia mayaku. Tempat ekspresi diri, sebebas mungkin menguntai kata demi kata yang disuguhkan dengan amat sederhana dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya #Eh

Well, kita hanya dapat berencana, dan Allah yang menentukan mana yang terbaik buat kita. Hmm rencananya sih, aku mau mengikuti jejaknya Mas Ulza, ingin mengasingkan diri di kampung Inggris (*Bukan sekarang, ada letusan G.Kelud). Eh bukan itu alasannya beuuddhh, tapi masih foykus skripsi. Insya Allah kalo tidak ada arah yang melintang, aku mau ke Pare bulan Agustus-November 2014. Tapi kalo sikonnya tidak memungkinkan, terpaksa les english-nya di Palu dan sambil ngajar di sekolah. Just see later. Yang ku inginkan saat ini hanya lah fokus untuk membahagiakan kedua orang tuaku. Bless me my rabb. Aamiin…

Insya Allah langit Amerika semakin dekat.
Atau Swedia, si langit kedua juga pun ada titik terang😉🙂
Hanya perlu memantaskan diri untuk keduanya. Dimana pun aku ditanam, aku akan bertumbuh. Insya Allah. Termasuk juga dengan agenda “Sayembara”ku :-p
Wish the best for me. Aamiin

@SMPN Madani Palu
Ngejaga tempat akhwat di PDKT FLP SulTeng

Mari berceloteh :)

