Lagi PW Bingits dengan Barang yang Satu Ini :)

DSCN2456

Silahkan berbesar gambar jika ingin membaca motivasi edisi skripsi😀

Sahabat… How’s your life? Semoga sehat wal ‘afiat. Nggak terasa ya sekarang udah akhir februari 2014.🙂 Hmmm sekarang skripsi mode on, nih

Well…Sahabat, semua akan terasa indah jika kita menikmati segala proses dari aktivitas yang kita lakukan. Termasuk dengan barang yang satu ini (Skripsi, red). Alhamdulillah 3 hari terakhir ini lagi semangat-semangatnya ngerjain big project ini. Kayaknya semangat deadlinerku muncul tepat pada waktunya :-p
Meski deadlining, tapi gak berasa kayak dikejar-kejar. Gak berat! Semuanya ngalir. Alias banyak konganya

Alhamdulillah atas segala kenikmatan yang diberikan olehNya. Betul-betul edisi “Skripsi serenyah krispi”. Enak bingitsssssss Lagi Pw-Pwnya nih😀😀😀 Yeay yeay yeay😀😀😀 Allah bersama mahasiswa tingkat akhir :-p yang gak lulus-lulus..

Thanks to Allah atas segala inspirasi, “one night awareness”. Akhirnya DIA bukakan lagi jalan. Bangitkan segala motivasi diri. Alhamdulillah sekarang 99,99% lagi tercas full semangatku :-p Itu semua berkatNya yang selalu mengingatkan, menyentil, mnyentak, menegur, dsbnya yang semuanya itu adalah bukti bahwa DIA masih sayang sama hambaNya. Sungguh segala puji hanya bagi Allah🙂🙂🙂 Jaga kami yaa rabb. Biarkan lah kami tetap “lugu” seperti ini, tetap sami’na wa atho’na kepadamu. Aamiin.

Lagi-lagi teringat dengan pesan kakekku, “Allah dulu, Allah lagi, dan Allah terus”, ketika kita libatkan Allah, maka semuanya akan terasa indah, semuanya akan dimudahkan. Ketika punya masalah besar, maka masalah itu tetap lah KECIL manakala ALLAH yang kita “besarkan”. Sebesar apa pun masalah itu, sesulit apap pun itu, yakinlah bahwa Allah sudah menyediakan solusinya. Tinggal kita yang ikhtiar mencarinya. Kasus ini juga berlaku pada semua masalah yang terjadi dalam kehidupan kita.

Dan akhirnya, sang empu blog ini meminta kesediaan semua sahabat untuk turut membantu (baca: bantu doa, bukan bantu ngerecokin). Semoga skripsiku bisa selesai sesuai target. Aamiin *Kencenggggggggg. #Gak sabar hengkangkan kaki go to Pare😀 Lanjut S2 Nikah punya anak punya cucu

Finghting Pujiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,
You can do the best for your masterpiece
Halahhhh, hanya skripsi. Kecil mah itu. Bukannya itu makanan harianmu, cuma beda namanya aja. “S-K-R-I-P-S-I”

#Yang nggak terbiasa ngebaca tulisan di-mixed dengan tulisan yang bercoret, mungkin sedikit rada bingung. Hehe. Kalo gitu saatnya latihan😀😀 Olahlaga mata yaaa >_<

#Skripsweet mode on😉

2 thoughts on “Lagi PW Bingits dengan Barang yang Satu Ini :)

Mari berceloteh :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s