Sepasang Bidadari :-)

Akhir-akhir ini sy nongkrongnya di Media Center Untad. Sok sibuk bertemu tmn2 utk memberi file toefl dan ielts sebesar 34GB secara gratis…

Di MC, tepatnya di ruang Media Tadulako, saya sempatkan diri untuk mendonlot video
motivasinya Ust.Yusuf Mansur, Ippho Santosa, Felix siauw, Nanang Kosim Yusuf, Kang Rendy, Marshanda, dan Jamil Azzaini.
Masya Allah, internet di MT cepat sekali. Puas deh, ga perlu nunggu lama buat donlot.

Dari semua ceramah dan diskusi yg saya dengerin dari video itu, sebagian besar mengatakan agar kita berkasih sayang kepada
sepasang bidadari kita yaitu ayah dan ibu kita. Mumpung masih hidup jangan sakiti mereka dgn kata2 kita yang kasar. Turuti perintahnya. Jgn terlalo EGO dengan emosi kita. Mungkin sering kali kita beranggapan kita
selalu benar dibanding ortu kita.
Itu biasa lahhh, karena kita anak muda.Tapi jangan sampai kita membentak mereka dan tidak patuh dengan perintahnya. Selama tidak bertentangan dengan perintah Allah, ikuti saja
apa mau mereka. Kita terlalu jahat jika sudah kuliah gini tidak patuh pada mereka. Jangan nyesel loh kalo akhirnya mereka pergi tanpa
pamit kepadamu dulu. Jangan
nyeselllll.

Astagfirullah… Saya pribadi pun sering tidak patuh dengan mereka. Sering kali saya sibuk dengan dunia saya sendiri tanpa memperdulikan dunia mereka
But honestly, yang sy lakukan semua demi mereka. Hmmm tapi tetap sy juga yg salah kayaknya. Tidak membagi waktu dengan sebaik mungkin.

Sobat, mari ambil hikmah dari
cerita saya di atas. Mari sayangi ayah dan ibu kita selagi mereka hidup. Luangkan waktu untuk
bersama mereka. Jika kalian bukan tipe yang suka ngucapin kata2 cinta dan sayang secara langsung kepada mereka, paling tidak buktikan dengan sikap bahwa kalian cinta. Tunjukan melalui aksi2 nyata kepada sepasang bidadari kalian🙂🙂

#Luv my mom and daddy
Buat orang tua juara satu se-
dunia, kami akan berjuang mati- matian demi kalian. Doakan kami.
#Hug you :-* :-* :-*

Mari berceloteh :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s