Pertemuan sore itu…

Sore ini dapat kabar cukup menenangkan hati dari seorang kawan seperjuangan.
Yah walaupun gak penting2 amat setidaknya hal itu bisa mengurangi sedikit kegalauan sputar tugas negara.

Apalagi semalam dipusingin dengan kepastian tanggal keberangkatan ke Pare. Tanggal 9 atau 24 oktober ya berangkatnya? Hmmm serba salah…
Sebetulnya dan semestinya aku lebih bersyukur pada perjalananku nanti ini. Tapi rasanya ada yang ngeganjal aja.
Padahal kan aku dah dapat sponsor PP Palu-Surabaya dari someone, mestinya seneng dong. Gratis lagi 100%.

Yang bikin berat pertimbanganku adalah kepastian tgl brangkatnya -_-
Aku sudah harus menentukannya sekarang. Tapi takutnya keputusanku ini kurang tepat. Takut tiketx malah hangus lagi klo kecepatan berangkat padahal masih berurusan dengan tugas negara. Tapi gak bisa juga nanti2 keputusannya. Sebab takutnya itu orang nnti akan berubah pikiran lagi mw ngasih tiket gratis ke aku.

Hmmm tapi perjumpaanku tadi dengan kawanku itu, membuat hati ini sedikit lega mendengar kabar baik itu. Semoga saja semuanya dapat berjalan dengan baik.
Allah who knows whatever I need..
I wish I can do the best…
I wish I’ve got better choose…
Aamiin

Mari berceloteh :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s