Pantas Saja…

Pantas saja aku memimpikan hal itu beberapa hari yang lalu. Ternyata benar saja, hari itu adalah hari yang sangat berarti dan bersejarah baginya.

Tapi kenapa aku nggak ngeh yaa kemarin2nya -_- dan kenapa aku bisa melupakan hari bersejarah itu T_T

Andai saja waktu bisa diputar kembali, mungkin aku kan menjadi orang yang paling bahagiaa. Terbahagia >_<

Tulisan, dan kata mungkin saja berbohong, tapi hati mana bisa. Mungkin ini semua hanyalah seperti cerita dongeng atau bahkan bunga tidur yang tak mungkin jadi kenyataan…

*Tentang aku dan kamu yang sedang berjuang. Berjuang dalam meraih cita dan cinta.
*We see later apakah saat ini akan sama dengan akan datang?
*Hanya Allah lah sang maha pembolak-balik segalanya. Semoga sama atau digantikan dengan yang lebih baik. Aamiin

Mari berceloteh :)

