Hari ini, hari yang ku tunggu

Alhamdulillah segala puji bagi Allah yang telah memberikan saya umur hingga mencapai 24 tahun. Setahun lagi udah seperempat abad.
Alhamdulillah, di saat saya merasa kesepian berada di kamar sendiri, dan kelabakan dalam menyelesaikan esai UNIPREP, satu per satu ucapan milad datang baik via online maupun sms dan telpon.

Ibu saya adalah orang yang paling ngafal inget tanggal kelahiran anak2nya. Beliau yang biasanya ngingetin saudara A untuk ngucapin milad ke B.
Kami bukan lah tipe orang yang ngerayain ultah dengan kemewahan lilin2. Dan hal itu saya tidak pernah harapkan. Bagi saya, ucapan doa dari mereka sudah cukup buat saja, sebagai bukti bahwa mereka care dan cinta sama saya.

Ayah, ibu, kakak dan adik, ponakan, juga sahabat2 se dunia (*hehe lebay, tapi bener kok ada sahabat dari Amerika jg yg ngucapin), terima kasih atas doa2 kalian. I’m so speechless. Doa2 kalian bikin saya merinding. Terlebih ketika saya mendapati lagi seseorang yang berkirim pesan di email saya, bahwa ia terinspirasi dengan video motivasi saya. Itu memacu saya untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Jujur, sebetulnya saya malu. Diidolakan oleh banyak orang, yang nyatanya saya banyak kekurangan. Dan mungkin saya tidak lebih baik dari mereka.

#Welcome November, saatnya bener2 fokus di IELTS. Mungkin ini sudah fix bahwa saya harus menonaktifkan segala sosmed agat bs fokus. Teman2 bisa hubungi saya via email; pujiatisarifromheaven@gmail.com

-Ruangmimpi, PareDise Edition-
22.23wib 2 november 2014

Mari berceloteh :)

