2015, Bismillah

Bismillah,
tahun 2015 kobarkan semangat “tebal muka” dan “mati rasa” dalam menghadapi kegagalan. Sungguh, aku siap bertubi-tubi gagal, jika itu memang bisa mengurangi jatah gagal dalam hidup…

Ya Allah, what 2015?! -_-  *Gw jadi tambah tua banget. Ckckck. November 2015 nanti genap 25 tahun😦😦 Gak kerasa udah hampir 1/4 abad T_T

Di tahun 2015 ini, hanya ada dua resolusi besarku. Eng ing eng😀
Taraaaa….
1) S2 di Luar negeri
2) Menikah

Actually, aku prefer menikah :3 sebelum lanjut S2.
Sebab, ke depannya aku ingin saat menikmati indahnya dunia, ada bahu yang siap untukku sandarkan. Ada tangan yang mampu menggenggam kuat tanganku saat melangkah. Ada sosok yang familiar yang duduk di sebelah bangku pesawatku. Dan saat dinginnya musim salju dengan tajamnya menusuk tulang, aku tahu bahwa akan ada sosok bidadara yang mampu menghangatkanku. *Eaaa…

tapi kawan…
Sekeren-kerennya rencanaku, aku tahu bahwa rencanaNya jauh lebih indah. Apa pun keputusanNya, aku akan jalani dan syukuri semuanya. Entah Allah akan mendahului CITA atau CINTA. Atau kah keduanya akan kuraih saat tiba di negeri seberang?

Just Allah who knows. I strongly believe that jodohku itu cermin dari diriku. Jika aku menginginkan jodoh terbaik, aku harus memperbaiki diri untuk jodoh terbaikku nanti.
Boleh jadi dia yang jauh di sana sudah mempersiapkan segalanya, tapi Allah mungkin belum mau mempertemukan kami, karena aku belum selevel dengannya.
*Ahhh, kok malah panjang lebar ngomongin jodoh yakkk😀
Gak papa deh, sekali-kali. hehe

*OcaY, now time’s for sleeping.
Eh tapi sebetulnya gak bisa tidur sebab banyak guntur, alias petasan sana-sini..
*Hiks, baru kali ini, aku tahun baru di kampung orang. Jauh dari keluarga lagi. Ckckckck…
Doakan ya sob, semoga resolusi 2015 ku terwujud. Aamiin…

Pare, 1 Januari 2015
Zeal Camp Girl 1, Kampung Inggris Pare
12.58AM WIB.

6 thoughts on “2015, Bismillah

Mari berceloteh :)

