Menuju Bulan Perjuangan…

Bismillah…

Mohon maaf kawan, hampir semua sosmed yang saya miliki telah saya non aktifkan. Kemungkinan hingga bulan Mei.

Sebab saat ini saya harus fokus pada 1) Proyek ICN, 2) Berbagai aplikasi beasiswa dan tes-tesan :-

Mohon doanya yaaa. Semoga saya bisa dimuluskan oleh Allah untuk semua aplikasi yang saya daftarkan. Ya paling tidak, ada salah satunya yang nyempil.

Jadwal-jadwal penting:
1) Tes TOEFL ITP, Sabtu, 14 Maret 2015. Semoga tembus 600. Aamiin. Ini saya sudah daftar. Semoga sesuai target. Mohon doanya sob.
2) Pendaftaran UNIPREP Batch 2 oleh Dompet Dhuafa. DL 31 Maret 2015
3) Daftar beasiswa Fulbright. DL 15 April 2015
4) Daftar beasiswa LPDP. DL 27 April 2015
5) Daftar beasiswa AAS. DL 30 April 2015
6) Daftar beasiswa Turki. DL 31 Maret 2015

#Ya rabb, jika ini adalah jalan terbaik buatku. Maka muluskan lah. Aamiin
#Bulanperjuangan

One thought on “Menuju Bulan Perjuangan…

Mari berceloteh :)

