Menjemput Mimpi

Kawan… maaf jika kalian tak bisa temui saya lagi di facebook.
Maafkan jika BBM saya gak aktif lagi.
Maafkan jika sosmed2 yang lain udah tak ku indahkan lagi… Ahhh maaf kalo sy sering kadang2 aktif dan tiba2 of di FB 😆😅

Maaf jika blm bisa membantu kalian lagi.
Maaf…meski saya tahu banyak di luar sana yang butuh motivasi. Oiya maaf ya banyak pesan di fb dan di gmail yg blm smpat saya balas.

Kawan2 saya yg baik hatinya,
Izinkan sy untuk fokus mengejar mimpi saya. Fokus untuk belajar IELTS, GRE dan target hafalan (*hafalan baik al-qur’an maupun new vocab in english.lol).

I ensure you that I will be in America next year, about september 2016.
Ingin segera menghirup udaranya orang amerika *kayak lagunya rihanna ‘american oxygen’.
Ingin segera merasakan jdi muslim minoritas di America…
Ingin segera bertemu para muslim dari berbagai negara.
Uniknya, sy ingin punya teman asal Afrika, sebab selama ini cuma punya tmn bule tapi ga pernah punya tmn black skin 😰😩 *hehe alesannya gak kuat banget. Kalo dimasukan ke esai beasiswa. Ini mah langsung di-kick ma panitia 😂😂

Mohon doanya juga kawan, saat ini sy tengah menunggu pengumuman hasil seleksi beasiswa Polandia dan LPDP.
Smga Allah kan berikan yang terbaik.
Eropa or America? Saya yakin dimana pun saya terlempar nantinya, itu lah tempat terindah saya untuk belajar dan berbagi pengalaman dgn org2 sekitar. Sama halnya sewaktu saya kuliah di UNTAD. Nyatanya semuanya begitu nikmat. Allah begitu sayang pada saya.

Pengen banget dah, pas sy skolah di LN nanti, sy bs menjelaskan ttg islam ke para non muslim. Lantas ada di antara mereka yg masuk islam. Keren kan?
Sejak lama sy mengimpikan hal itu.
Semoga bisa. Aamiin.

Oiya, dua hari yg lalu, teman sy si Kadek ke Australia. Finally…
Kalo boleh dibilang, dia selangkah lebih dulu dari saya. Dia lbh beruntung dari saya. Meski dia adik tingkat….dia 2009 di pend.fisika fkip Untad. Jujur sy iri…dia termasuk hebat loh, bisa dpt LPDP afirmasi.
Dan hebatnya juga dia itu jebolan PKM. Anak buahnya Pak Unggul. *Wuahhh gw mah bs menduga bahwa anak2 kreatif dan tdk sombong pasti sukses2. The next semoga sayaaaa. Aamiin

Sebelumnya, seminggu yg lalu, 13 Juli 2015, teman sy si Sagar Vekariya juga ke Australia. Dia orang India yang sempat sy ajarin IELTS via skype dan WA. Haha…Kerennya dia, ke OZ pake dana sendiri…Wong dia kerjanya di IT…proyek2 besar gitu. *kalah gw mah. Aahhh. Kalo gw pake dana sendiri. 2 thn pun blm tentu kekumpul buat studi di OZ….gigit jari dah…

Next, ada mas Muhammad yg akan berangkat ke Australia tgl 24 juli ini. Hmm ini orang rendah hati banget…
Dan welcome bgt sm siapa aja. IELTSnya 7.5 boo…dan toeflnya 617 kyaknya.
Dan diaaaa, kerennya adalahhhhh
“Alumni Indonesia Mengajar”… *gigit jari dah gw kalo berhadapan dgn alumni gerakan ini…

Terbangnya mereka ke negeri impian mereka semakin memacu saya untuk giat belajar IELTS. Saya sudah menargetkan utk belajar IELTS minimal 3 jam per hari. I will commit. Sure…
Semoga ini bisa memotivasi teman2 semua, bahwa impian itu wajib dipertanggung jawabkan.
Dunia dan akhirat harus jalan.
Gak mesti qt akhirat aja, dunia jg butuh. Coba liat ilmuan2 muslim dulu? Kayak ibnu sina, Albiruni, Al-khawarizmi? Mereka muslim taat dan juga cerdas dgn ilmu dunia.
So, muslim juga kudu cetar di semua rana….

6 thoughts on “Menjemput Mimpi

  1. Assalamualaikum kak puji,
    Semangat ya, semoga dimudahkan jalannya. Hal yang sama sedang saya usahakan untuk mimpi saya. Kadang baca semangat kak puji di blog (walau untuk nyemangatin diri sendiri) tulisannya juga nyemangatin orang yang baca lho. Saya contohnya,. hihi. ^^

  2. Assalamu’alaikum wr.wb

    kak,, saya tersuppord banget sama Video yang sampean Upload ke You tube,,,
    mulai dari sekarang saya mampu menuliskan semua mimpi-mimpiku di kertas putih dan saya yakin ini akan menjadi nyata,,,

    mahon sharingannya kak buat saya,,,,
    betapa senangnya saya bisa sharing degnan anda,,,,
    karena prinsip saya ” Bergerak Menjadi sejarah atau Mati menjadi sampah”
    Kami tunggu bunda sharingannya

Mari berceloteh :)

