Lagu-lagu Pengobar Inspirasi Ala Gue

Ngomongin soal lagu/musik, kontroversi sih hukumnya antara haram atau mubah. Pada situasi seperti ini, kadang saya merasa sedih. Tapi saya memihak pada “boleh mendengarkan” lagu🙂 Maaf yee kalo beda pandangan.
Tapi saya kadang denger lagu sekedar buat penambah spirit dan buat belajar english saja. Layaknya kayak anak muda lain, honestly ada beberapa band yang saya fans😀 *hehe jangan heran ya. Biar gini-gini gue kan juga manusia :p

Dulu saya sangat mengidolakan grup band 1D atau one direction, tapi sejak si Zayn Malik udah keluar ehhh udah mulai kesel lah tuh sama mereka. Padahal kalau lagi kangen suasana London, liat video-video mereka aja, udah bisa mengobati rasa rindu itu. Biasanya sih nonton Sherlock Holmes juga yang bisa ngobatin suasana rindu coz settingan filmnya di London.

1D luntur. Kini muncul lah dua idola baru. Yang pertama Alexander Rybak (solo singer+violinist), dan yang kedua boyband “hometown”. Kalau Alexander Rybak itu pemenang pertama kompetisi Eurosia semacam event Indonesian Idol versinya orang Eropa. Dia tinggal di Norwegia. Aliran musiknya unik, gabungan antara klasik, pop dan cerita dongeng. Ya Allah keren banget kalo dia mainin biolanya. Saking profesionalnya, kadang biola dipetik layaknya bermain gitar. Saya suka lagu-lagunya karena banyak yang bahas soal mimpi dan semangat meski kadang kalau lagu barat itu bisa multi tafsir artinya.

Entah kenapa saya lebih demen dengan penyanyi/grup musik yang tidak terkenal di Indonesia! Yang mungkin saja sebelumnya teman-teman juga gak tahu siapa mereka. *Hehe sengaja sih, biar gak banyak saingan :v
tapi jujur, lagu-lagu mereka itu keren banget cuma gak populer aja di Indonesia (belum populer lah). Dan kalo bicara soal kualitas dan keprofesionalitas, hmmm gak kalah saing kok mereka dengan yang udah tenar. Malah saya jamin, idola saya lebih hebat.

Oiya grup band yang satunya itu bernama “hometown”. Grup ini beranggota 6 orang berkwarganegaraan Irlandia. Matanya biru-biru oyyy🙂 dan suara mereka tuh, huhuhuhu keren-keren dengan ciri khas yang unik. Di situ yang paling bikin merinding itu si Brendan Murray. Suaranya kayak cewek, garing-garing gitu. hehe unik banget pokoknya. Menurutku, kalau gak ada dia di grup itu, Hometown gak bakalan jadi keren musiknya…Perfect dah!

Untuk lebih jelasnya, silahkan googling atau nonton video-video mereka di youtube. Bisa jadi itu menjadi koleksian lagumu juga🙂
Semanggi, semangat tinggi guys🙂

Mari berceloteh :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s