Maafkan Aku Kawan

Maaf telah melibatkanmu dalam masalahku, kawan…
Maaf jika menambah beban pikiranmu…
Bukan memaksa, tapi ini cara terbaik yang harus ditempuh…
Engkau bisa pastikan secepatnya,
Engkau juga bisa mengenyahkan perkara itu,
Sekali lagi maaf, maaf jika menyeretmu secara paksa atas segala perkara ini…

Tak perlu takut, aku akan baik-baik saja setelah ini, kawan…
Kamu pasti tahu, aku kuat! Aku bukan perempuan lembek, letoy, atau apa lah namanya. Aku terbiasa hidup berjuang, berjuang untuk sesuatu yang pantas tuk diperjuangkan

Yang ku lakukan saat ini hanya lah berdoa, sebab itu senjata satu-satunya yang ku punya. Saatku berdoa, ku tahu itu pertanda aku luruh dan percaya hanya pada kuasaNya. Dan aku selalu percaya, selalu ada makna dan hikmah dibalik sabar berjuang!

Bekasi, 25 November 2016
10.25WIB
#pembelajar

Mari berceloteh :)

