You’re My Inspiration

Beberapa bulan terakhir ini, bahkan puncaknya hari ini, dimana saya belajar berkaca diri. Sy belajar dari sosok yang bersahaja, sabarnya pol, cerdik, mandirinya aduhai, ketaatannya pada Tuhan luar biasa, bijaksana dan seabrek kelebihan lainnya. Overall, you are my new inspiration, my new life teacher.

Ya. 9 Desember 2016. Dimana mungkin perpisahan itu terjadi. Dan berharap suatu saat bs ketemu lagi, paling tidak di syurgaNya. Aamiin. Bertemu karena Allah, dan berpisah juga karena Allah. Allah pasti ada maksud dari peristiwa ini.

Jum’at 9 Desember 2016. Di saat semua tanda tanya mulai terjawab. Di saat bibir kelu tanpa banyak bertanya dan alasan lagi. Di saat perasaan bercampur aduk, nano-nano. Mostly banyak harunya sih.
Saya banyak belajar untuk lebih bersabar, tawakkal, mengejar target satu persatu, nggak grusak grusuk, fokus, optimis, bekerja tuntas dll.

Intinya, PR saya masih menumpuk, masih banyak. Sy belajar untuk lebih menjadi muslimah yang lebih baik. Allah mulai mengingatkan sy untuk mem-pure-kan niat awal saya. Astagfirullah…

Ini lah ending dari perjalanan menuju akhir desember 2016 ini. Jika belum ber-ending betul2 bahagia, paling tidak saya sedang menunggu scripwriter/produser untuk menyetting skenario untuk episode2 cerita selanjutnya. Percayalah, semua penonton sukanya berending bahagia, tapi bukan untuk saat ini.
Mungkin ada di episode selanjutnya dimana actor dan actress terbaik kan datang. Ingat Ji, jagoan biasanya dateng belakangan kan? Kayak di pilem2… hehe…*apa sih?!
*Ini dari kepala sampai ekor cerita gak ada nyambungnya mungkin. Hehe. Maaf kalo tulisan ini terlalu absurd atau ambigu… atau susah dipahami…hehe…

9 Desember 2016. Saatnya menset-up kembali semuanya. Menormalkan semuanya. Dan malam ini bersiap-siap untuk buat revolusi 2017. Revolusi yang tak hanya fokus dunia saja, tapi juga akhirat.

Ya Allah mudahkan hamba untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Dunia ini begitu menggoda, tpi jangan engkau fokuskan aku hanya untuk dunia saja. Aku tak mau mengejar kebahagiaan yang sesaat saja, aku ingin mengejar dunia yang kan menjadi atau mempermudah jalanku ke akhirat. Pertemukan aku dgnMu yaa rabb di syurgaMu. Pertemukan aku pula dengan kekasihMu, Rasulullah SAW.

Ya Allah, aku rindu…

Cibitung, Bekasi,
Jum’at, 9 Desember 2016
22.46 WIB.

#Pembelajar
#student_fiisabilillah

Iklan

Mari berceloteh :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s