I.B.U

Ibu. Ibuku bukan lah wanita modern masa kini…
Dia bukan wanita karir yang sibuk sana sini…
Dia bukan pula wanita cerdas yang mengenyam pendidikan tinggi…
Dia tak pernah mengajari ilmu fisika, matematika, dan kimia…
tapi dia mengajarkan tentang sebuah arti hidup dan perjuangan…
Dia mengajarkan bagaimana memanusiakan manusia…
Dia mengajarkan bahwa kerasnya hidup bukan lah untuk ditinggal lari, tapi harus dihadapi dengan penuh kesabaran dan perjuangan.yang berdarah-darah…

Baca lebih lanjut

Lagi PW Bingits dengan Barang yang Satu Ini :)

DSCN2456

Silahkan berbesar gambar jika ingin membaca motivasi edisi skripsi 😀

Sahabat… How’s your life? Semoga sehat wal ‘afiat. Nggak terasa ya sekarang udah akhir februari 2014. 🙂 Hmmm sekarang skripsi mode on, nih

Well…Sahabat, semua akan terasa indah jika kita menikmati segala proses dari aktivitas yang kita lakukan. Termasuk dengan barang yang satu ini (Skripsi, red). Alhamdulillah 3 hari terakhir ini lagi semangat-semangatnya ngerjain big project ini. Kayaknya semangat deadlinerku muncul tepat pada waktunya :-p
Meski deadlining, tapi gak berasa kayak dikejar-kejar. Gak berat! Semuanya ngalir. Alias banyak konganya

Baca lebih lanjut

Keep FastabiquL Khairat :-)

Because the sky here is different from the sky there. But it does not mean God discriminating affection for his servant. But that servant who is too arrogant and selfish towards his Lord.

He did not realize that there is a God almighty, the regulator of everything. Where we all come from it and will come back to him anyway 🙂

#Keep Fastabiqul khairat
#Keep hamasah

How shy you are -_-

Rasa malu yang bertubi-tubi itu, ketika tokoh asli dalam tulisanmu membaca tulisan tentangnya. Dan engkau seenaknya mendeskripsikan tentangnya. Lebih parahnya lagi, engkau baru mengetahuinya sekarang, sedang dia telah membacanya sejak lama…

Baca lebih lanjut

Satu Pembahasan yang Tak Berujung: “Cinta atau Rasa Suka”

IMG-20131020-WA0000Ehem tumben bahas tentang soal ini. Hehe…
Selagi anda dan saya manusia normal, hal yang satu ini pasti tak kan pernah absen dalam kehidupan kita. Hayo ngaku deh? Yang tertawa atau senyum-senyum sendiri berarti merasa. hehe…

“Cinta atau rasa suka” adalah hal yang manusiawi. Entah itu kepada Ayah, kepada Ibu, guru, alam, harta, dan lain sebagainya. Namun yang akan menjadi pembahasan kali ini adalah “Cinta atau rasa suka” kepada lawan jenis. Uhuk-uhuk 😀 😀 Sudah saatnya saya membahas hal yang beginian. Hal yang harus kita pahami bersama. Hal yang seharusnya ada solusi terbaiknya.

Baca lebih lanjut

IBuku, My srtongest Hero

ibuSaat ini yang sangat aku rindukan adalah Ibuku…
Bagiku, Ibu adalah hero, ibu yang terkuat saat ini. Ia banting tulang demi aku, kakak, dan adik.

Ibu… maafkan aku yang saat ini belum dapat membalas jasa-jasamu…
Maafkan aku yang saat ini malah semakin jauh darimu…
Maafkan aku yang jika selama ini merepotkanmu…
Maafkan aku yang belum bisa mewujudkan impianmu…
Maafkan aku, Bu…

Baca lebih lanjut

Kamu kok Inspiring Banget sih?

image

Alhamdulillah kemarin aku dapat kiriman pulsa sebesar 20ribu dari kakakku, Kak Titin. Nah dari situ, aku bisa mendapatkan bonus telpon selama 6000 detik.
Banyak kan tmn2? hehe…
Kenikmatan itu aku gunakan untuk menghubungi sahabat2ku, yaitu Siti di Palu, dan Andi yang stay di Bandung.
Baca lebih lanjut