One of Inspiring People, Insya Allah :-)

DSC_4318Bismillahirrahmanirrahim.
Subhanallah walhamdulillah wallahu akbar 🙂

Alhamdulillah atas segala nikmat yang telah Allah curahkan kepadaku. Aku makin terharu ketika aku, tulisan-tulisanku, dan mimpi-pimpiku bisa bermanfaat untuk orang lain. Makin jebol air mata di pelupuk mata tatkala adik-adikku, teman-temanku, kesemuanya langsung “iri + take action” secepat kilat.

Sejak sebulan lalu tatkala aku akan berangkat ke London, mulailah masuk berbagai inbox di fb.
“Mbak, aku ingin ke London juga. Gimana caranya?”
“Mbak, bagi-bagi dong tips suksesnya?”
“Mbak, gimana caranya biar bisa seperti kakak?”
“Mbak, minta contoh proposal dong, biar bisa seperti Mbak,”
dan bla bla bla….pesan lainnya.

Baca lebih lanjut

Jadi Ikhwan-Akhwat Jangan Cengeng

akhwat-kcil5Jadi Akhwat jangan cengeng..
Dikasih amanah malah melarikan diri..
Diajak syuro bilang ada ijin syar’i..
Afwan ane ada agenda syar’i.. Afwan lagi nguleg sambel trasi..
Disuruh ikut aksi, malah pergi naik taksi..
Sambil lambai-lambai, bilang dadaaah…yuk mari…..
Terus dakwah gimana? Diakhiri???

Jadi Akhwat jangan cengeng..
Sekilas gayanya sih haroki berlagak Izzis..
Tapi hati kok Seismic? Sungguh ironis…
Mendayu-dayu kaya’ film romantis..
Kesehariannya malah jadi narsis..
Jauh dari kamera jadi dikira ge eksis..
Hati-hati kalo ditolak, bikin dramatis..

Baca lebih lanjut

Aku Hanyalah Wanita Biasa

Kepadamu yang akan menjadi pendampingku kelak..
Terimakasih karena telah memilihku di antara ribuan bidadari di luar sana yang siap untuk kau pilih..
Padahal kau begitu tahu, aku hanya wanita biasa, yang sangat jauh dari sempurna.
Karenanya ku ingin kau tahu, 
aku bukan wanita yang sempurna,
aku begitu banyak kekurangan.
Maka ketahuilah..
Kepadamu yang akan memilihku kelak..
Aku tak sebijak bunda Khadijah..
Karenanya ku ingin kau tahu,
aku bisa saja berbuat salah dan begitu menyebalkan.
Maka ku mohon padamu, 
bijaklah dalam menghadapiku,
jangan marah padaku,
nasihati aku dengan hikmah,
karena bagiku kaulah pemimpinku,
tak akan berani ku membangkang padamu..