Dua lembar Kertas Usang dan 100 Mimpi

Aku sangat berterima kasih banget buat Mas Danang A.Prabowo yang telah berhasil menghipnotis saya baik melalui video pembuat jejaknya maupun tulisan2-tulisan yang beliau tulis di blognya. Hmmm, subhanallah…sungguh luar biasa. Tepat hari minggu tanggal 15 mei 2011, aku pun mulai menyusun jejak-jejakku juga. Alhasil ada 101 mimpi yang kutuliskan pada 3 lembar kertas usangku. Nggak dipungkiri berbagai celaan, remehan, de el el dari saudari dan teman-temanku tentang mimpi-mimpiku itu. Aku memang udah siap mental kok, jika diperlakukan seperti itu, coz aku udah dapetin ilmunya dari Mas Danang. (Lihat aja nanti kawan… mimpi-mimpiku itu nantinya akan terwujud. Insya Allah amin…Nih, salah satu tulisan Mas Danang yang telah menghipnotisku hingga aku bangkit kembali untuk berani bermimpi besar. Dibaca ya… Baca lebih lanjut