Di Kota Perjuangan

Yogyakarta menjadi kota perjuangan bagiku. Mungkin aku akan di sini hingga Desember 2015. Lama banget ya? Ya.

Begitu lah. Banyak yang harus diselesaikan di sini. Lagi pula aku akan bisa bertahan hidup di jogja karena biaya hidup di sini terjangkau.

Baca lebih lanjut

Jogja Selalu ISTIMEWA

Udah seminggu ane berada di Yogyakarta dalam rangka menyempurnakan kepingan-kepingan puzzle. Kok malah gak bisa fokus belajar. Wah piye iki? T_T Ingetnya makanan terus. Hahaha.
Weh nggak lah. Aslinya ane hemat banget di sini. Sering puasa (Alias ngejalanin puasa nadzar yang belum tersampaikan). Cuma terkadang mikir kayak gini, “besok makan apa lagi ya?” -_-
Beda banget ama di Palu, gak perlu mikirin soal itu, soalnya langsung ke dapur aja makan sesuka hati 😀
Baca lebih lanjut

What are you thinking of?

😦 😦 😦
I do not want to come back to my home town. It’s hard for me to leave Pare. There are so many unforgettable experiences here 😦 How come I am able to leave this beloved countryside.
Honestly, Pare itu bikin ngangeninnnnnn 😦
but I have to go.
I will go,…
Please let me go, too…
But yaa, it is so hard to leave you, all…

Baca lebih lanjut

Arghhhhhhhhhhh… Alhamdulillah I’ll graduate ^_*

Hai Guys, long time no see you. How do you do? I am doing very well now. Alhamdulillah. I’m saying alhamdulillah for everything to Allah SWT. Any good news this week is I will exam of skripsi on October 9th 2014. I wish that Allah will give easy way to my activities. second one good news is I am going to Pare on October 12th 2014. Actually, this is hard for me to choose the best one for my future. I’m confused when choosing either set off to pare of keep stay in Palu to fisnish my graduate day (Wisuda). But, I had chosen that I am going to Pare. It is fix. I do not have much time, poor me -_- I just have 3 months to study IELTS. I think that it is short time to get high score.

Baca lebih lanjut

Fokus… fokus

Sudah bukan saatnya mikirin ide PKM atau lomba2 lagi (*time to pensiun), tapi saatnya mulai mikirin proposal thesis, ngemis2 surat rekomendasi S2 ke dosen, translate2 berkas, bikin CV dan motivation letter yang cetar….
# Semoga bisa ya, dan tidak tergoda dgn yg lainnya…
Fokus. Fokus…

Baca lebih lanjut