Jogja Selalu ISTIMEWA

Udah seminggu ane berada di Yogyakarta dalam rangka menyempurnakan kepingan-kepingan puzzle. Kok malah gak bisa fokus belajar. Wah piye iki? T_T Ingetnya makanan terus. Hahaha.
Weh nggak lah. Aslinya ane hemat banget di sini. Sering puasa (Alias ngejalanin puasa nadzar yang belum tersampaikan). Cuma terkadang mikir kayak gini, “besok makan apa lagi ya?” -_-
Beda banget ama di Palu, gak perlu mikirin soal itu, soalnya langsung ke dapur aja makan sesuka hati 😀
Baca lebih lanjut

Iklan

Visualisasi Mimpi

Tahu kah teman2 bahwa visualisasi mimpi itu amat penting?
Ini lah metode orang2 luar negeri yang saat ini mostly mulai diterapkan orang Indonesia.Sebagai contoh, saya sering sekali memejamkan mata, membayangkan saya sudah berada di Universitas X yang saya impikan.

Baca lebih lanjut

“Beasiswa LPDP, Beasiswa Calon Pemimpin Bangsa”: Info & Tips seorang Reviewer :)

LPDPApakah kamu pengin sekolah S2 atau S3 di Dalam Negeri atau malah ke Luar Negeri 100% GRATIS plus Dapet Tunjangan Hidup Bulanan & Penelitian? 

Apakah kamu kekurangan dana untuk menyelesaikan Tesis S2 kamu atau Disertasi S3 kamu (dalam negeri maupun luar negeri)?

Apakah kamu salah satu anak bangsa yang berada di daerah terpencil/tertinggal/perbatasan dan punya tekad kuat untuk S2/S3 di dalam/luar negeri?

Baca lebih lanjut

Reaching My Dreams

Assalamu’alaikum…

Subhanallah Alhamdulillah Allahu Akbar… This morning I am feeling so good. I’m so fresh and spirit to do activities today.

This is my first time to write in English. You must know that start from 2013, I will write in English. Hmmm this’s not mean that I mastered English very well. My writing still isn’t good. My grammer is bad. I Admit it 😀 so, I must practice my writing. If there are many mistakes and any error, please forgive me. Please give critical. It’s soud nice ^_^

Baca lebih lanjut

 

 

 

Haeril Halim's Blog

Government-funded Scholarships

Erasmus Mundus Scholarships
The European Union (EU) offers full-time scholarships for a wide range of Masters programmes and Doctorate programmes to students coming from developing/emerging countries outside the EU.  The programme offers full scholarships and/or fellowships that cover the living costs, tuition fees, travelling and insurance costs of the students.  About 1,000 students are awarded with an Erasmus Mundus Scholarship each year starting 2009.

DAAD Scholarships
The German Academic Exchange Service (DAAD) provides scholarships for a range of postgraduate courses with special relevance to developing countries at German Universities. The scholarships are specifically targeted to international students and young professionals from developing countries in Africa, Asia, Pacific Islands, Central and South America and Central and Eastern Europe.  DAAD scholarship supports selected programmes with a variety of full or partial scholarships

Lihat pos aslinya 595 kata lagi

Daftar Info Beasiswa Terbaru Dalam & Luar Negeri

Beasiswa Pemerintah Brunei Darussalam 2012-2013

http://info-pendidikan.com/beasiswa/beasiswa-pemerintah-brunei-darussalam-2012-2013/

 

Beasiswa Erasmus Mundus untuk Belajar di Eropa

http://info-pendidikan.com/beasiswa/beasiswa-erasmus-mundus-untuk-belajar-di-eropa/

 

1.Beasiswa S1 S2 Riset di Charles Darwin University AUSTRALIA

Vice-Chancellors International High Achievers Scholarships, Charles Darwin University, Australia

http://www.scholarshipsgrantsloan.com/vice-chancellors-international-high-achievers-scholarships-charles-darwin-university-australia/

DEADLINE:6 Januari 2012

  Baca lebih lanjut